Materi MYOB v19 Perusahaan Dagang Perpetual

Download Materi MYOB v19 Perusahaan Dagang Perpetual Terbaru Gratis - Buat temen-temen yang lagi belajar myob accounting versi 19, ada banyak tutorial, materi, modul dan studi kasus yang bisa dipelajari ya. Saya sendiri ketika pertama kali belajar myob masih menggunakan versi 10 lho. Terus berkembang ke versi 13 dan terus berlanjut. MYOB Accounting sendiri sudah memiliki versi terbaru yaitu v22. Tetapi untuk di indonesia masih banyak yang menggunakan versi 19 karena lengkap, versi free file yang digunakan bisa bertahan 2 bulan dan beberapa kelebihan lainnya termasukk payroll. Kunjungi juga Materi MYOB untuk Perusahaan Jasa.

Tutorial MYOB v19 Perusahaan Dagang Metode Perpetual Free Download - Saya sendiri suka banget sama blog songkar13 ini yang selalu menyajikan tutorial, materi, studi kasus dan contoh soal myob accounting terbaru plus jawabannya juga. Ada banyak pembahasan yang mereka sajikan juga sebenarnya, tapi tidak begitu detail. Temen-temen tetap harus mempelajarinya sendiri lebih lanjut. Nah, untuk metode pencatatan akuntansi yang digunakan di myob perusahaan jasa itu ada 2 metode ya. Pertama untuk metode fisik dan kedua untuk metode perpetual. Klik juga Materi MYOB Perusahaan Dagang Studi Kasus 1.


Studi Kasus MYOB Accounting v19 Perusahaan Jasa - Sangat mudah koq dalam pembuatan catatan akuntansi untuk perusahaan jasa ini. Apalagi menggunakan metode perpetual. Kita tidak direpotkan dengan adanya stok barang yang begitu banyak. Temen-temen cukup fokus pada jurnal umum serta akun-akun yang sudah disiapkan di awal. So, jangan khawatir ya yang ingin belajar myob dari awal step by step langkah demi langkah. Disini saya akan memandu temen-temen semua dengan perlahan. Semoga bermanfaat ya. Klik juga Tutorial MYOB untuk Perusahaan Manufaktur by Ali Mahmudi.

Link Download :
Download
Materi MYOB v19 Perusahaan Dagang Perpetual

0 Response to "Materi MYOB v19 Perusahaan Dagang Perpetual"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id