Paragon Partition Manager 16 Home Edititon v16.18.6 Terbaru

Download Paragon Partition Manager 16 Full Version Terbaru Gratis - Pernah denger easeus partition manager gak? Aplikasi yang saya tulis kail ini mirip banget deh dengan yang temen-temen tahu. Ya pada intinya fungsi utama juga untuk memanage sebuah harddisk. Istilah kerennya disk management gitu. Temen-temen harus punya lho. Dari aplikasi ini adalah paragon partition manager 15 full free edition. Aplikasi ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu 32bit dan 64bit. Nanti downloadnya silahkan disesuaikan dengan sistem operasi yang digunakan ya. Yang keren lagi aplikasi ini juga disandingkan dengan boot medias lho. Tahu gak apa itu paragon partition manager profesinal terbaru ini kan. Klik juga Ayo Beli Domain dan Hosting di DomaiNesia Terbukti Murahnya Fast Respon.

Paragon Partition Manager 16 Pro Latest Update Full Free Download - Oke akan saya coba jelaskan sedikit tentang aplikasi ini. Pernah tahu kan apa itu partisi. Saya sering menjelaskan partisi adalah pembagian ruang yang ada di harddisk. Biasanya kita kenal dengan istilah drive atau partition. Paragon partition manager with serial number or license key disini dapat kita gunakan untuk meresize sebuah kapasitas harddisk, split, delete maupun create new. Biasanya itu saja sih yang sering digunakan. Dan lagi yang terpenting sering sekali jika kita ingin membuat partisi yang lebih dari 3, maka aplikasi ini menjadi alternatif terbaik untuk coba kita gunakan. Kurang lebih begitu sih fungsi dari paragon partition manager home edition with crack plus patch terbaru ini ya. Klik juga Sygate Personal Firewall v5.6.2808 Terbaru Full Version.


Fitur-fitur Terbaru Paragon Partition Manager 15 Home Full Free Update :
  • Disk management for virtual hard drives
  • Use windows xp with 2tb plus harddisks
  • Boot management for your flexibility
  • Easily split your partitions
  • More space on "c" without reboot
  • Comprehensive file system support

Download Paragon Hard Disk Manager 15 Pro Full Version Terbaru Gratis - Kalau dilihat dari namanya, aplikasi ini kayaknya aneh aja gitu ya. Temen-temen bisa mencoba menggunakannya sekarnag biar tahu apa fungsinya. Paragon hard disk manager full crack ini dapat kita gunakan untuk mengatur partisi harddisk atau drive harddisk yang kita miliki. Mulai dari create, delete, combine atau merger atau apapun yang kita inginkan mengenai harddisk bisa kita gunakan aplikasi paragon hard disk manager plus serial number and patch ini.

Free Download Paragon Hard Disk Manager 15 Suite Lite Latest Update - Ada banyak menu yang bisa kita gunakan dari aplikasi ini. Kalau menggunakan aplikasi ini, saya jadi inget ketika masih pertama kali menggunakan aplikasi partition manager. Temen-temen pasti tahu aplikasi itu. Sekarang mah sudah redup seiring berkembangnya windows 10. Bisanya cuman windows 7 saja kan. Belum lagi yang menggunakan windows 8 tuh. Selain paragon harddisk manager terbaru ini, temen-temen juga bisa menggunakan easeus partition manager guys.


Fungsi Paragon Hard Disk Manager 15 Premium Update - Dari fitur-fitur yang saya tampilkan, temen-temen pasti bisa melihat dan menerka apa fungsi dari aplikasi ini sebenarnya. Dari namanya sebenarnya sudah jelas ya hard disk manager atau pengaturan harddisk. Dengan menggunakan aplikasi ini, tement-temen dapat memaksimlalkan kinerja harddisk dan melihat kesehatan harddisk juga layaknya harddisk sentinel begitu guys.

Link Download :
Download
Paragon Partition Manager 16 Home Edititon v16.18.6 Terbaru

0 Response to "Paragon Partition Manager 16 Home Edititon v16.18.6 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id