Tag & Rename MP3 v3.9.14 Terbaru Pro

Download Tag & Rename MP3 Terbaru Pro - Dari nama nya saja, atau judul dari postingan saya kali ini temen-temen pasti sudah tahu apa fungsinya. Benar sekali. :). Fungsi tag & rename adalah untuk merubah properties atau merename beberapa hal atribute yang berkaitan dengan lagu atau file mp3 yang kita miliki. Ya biasa deh kalau download dari internet pasti ada banyak promosi website dan nama file nya juga aneh-aneh, maka dari itu daripada kita susah-susah harus klik kanan properties pada setiap file mp3 lagu kita. Lebih baik kita menggunakan tag & rename terbaru ini untuk merubah atribute atau properties itu semua. Kunjungi juga HandBrake v0.10.5.0 Video Converter Terbaru.

Cara Menggunakan Tag & Rename Terbaru - Tinggal download dan instal dulu yang terpenting. Setelah itu, biasanya langsung autodetect guys. Misalnya file kita berada dalam folder Music, tinggal diarahkan keasana saja defaultnya, nanti di jendela sebelah kanan akan muncul file mp3 lagu yang kita punya. Tinggal klik 2x deh, kemudian tinggal kita ganti nama artist misalnya. Mudah koq, langsung belajar sendiri bisa koq. Kunjungi juga Winrar v5.40 Plus Crack File Kompresi Full.


Kelebihan Tag And Rename Terbaru - Aplikasi ini ringan banget, master dari aplikasi instal offline ini hanya 7 mb lho. Sudah lengkap saya upload dengan keygen, patch atau cracknya, jadi setelah dijalankan sudah otomatis menjadi tag & rename full version. Kelebihan yang menurut saya penting adalah fitur cover yang berada di pojok sebelah kanan atas. Itu bisa kita kasih foto kita guys. Biar seru saja misalnya ada cover foto kita pada setiap file mp3 yang kita share ya. :). Tapi jangan lebay ya kawan. Gunakan seperlunya saja. Kunjungi juga PDF24 v7.8.1 Creator Update Terbaru.


MP3 Tag Editor and Rename Edit MP3 WMA and MP4 - Terakhir guys, aplikasi ini wajib buat kamu yang suka sama download dan upload lagu-lagu indonesia terbaru. Baik yang gratis maupun yang beli. Keren juga lho berbagi. Apalagi untuk mempromosikan sebuah website yang kita miliki cocok banget deh aplikasi ini untuk editing atribute or properties mp3. Saya sudah mencoba menggunakan dan memang seru banget. Mudah dan simple sangat penggunaannya. Kunjungi juga Gimp v2.8.16 Update 3 Terbaru.

Link Download :
Download
Tag & Rename MP3 v3.9.14 Terbaru Pro

0 Response to "Tag & Rename MP3 v3.9.14 Terbaru Pro"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id