PDF-XChange Viewer v2.5.322.4 Update Terbaru

Download PDF-XChange Viewer Update Terbaru - Semakin banyak pilihan nanti semakin bingung lho, misal setiap negara mengeluarkan pdf viewer satu persatu, bisa kita bayangkan akan ada berapa pdf reader ya nantinya? Tapi lumayanlah bisa kita gunakan sebagai alternatif untuk membaca sebuah file pdf yang ringan. Pdf xchange merupakan aplikasi pembaca pdf yang sangat ringan, ada fasilitas dan menu ocr dan editing juga lho. Ini saingannya Foxit Reader v7.3.4.311 Terbaru.

PDF XChange Pro Full Crack - Waktu instalasi sih asyik karena kita akan dihadapkan pada 2 pilihan yaitu pro mengggunakan serial number atau free version, karena saya belum memiliki license key nya, jadi saya pilih yang trial saja deh. Dari beberapa sumber yang saya baca, aplikasi pdf xchange ini dapat kita gunakan untuk membuat note pada sebuah pdf yang kita edit. Ya hanya sebuah note atau  catatan tetapi menurut saya ini sudah kemajuan untuk pdf reader / viewer yang kita gunakan. Kunjungi juga Nitro PDF Reader v5.5.6.21 Plus Terbaru.


PDF XChange Viewer Pro Free Serial Number - Beberapa hal yang saya suka dari pdf xchange ini adalah fasilitas ocr dan screenshot untuk kita jadikan file image berupa png, jpg dan gif gitu. Ya lumayan kan untuk sebuah catata kembali. Misal kita sudah mengetahui bahwa pdf ini kepanjangan dari portable document format. Semakin kita banyak tahu semakin bagus kawan. Kunjungi juga Quick PDF to Word v2.2 Terbaru.


Cara Membuat Password pada File PDF - Bagi temen-temen yang memiliki file rahasia dan tidak ingin diedit, mempunya file pdf yang dipassword mungkin adalah salah satu alternatif terbaik. Tetapi bagaimana caranya ya untuk memberi password file pdf. Sepertinya agak susah, saya sudah mencoba menggunakan cara paling mudah dengan password di microsoft word kemudian di convert ke pdf hal itu tidak berhasil, kita harus menggunakan aplikasi bernama pdf xchange viewer free juga bisa untuk memberi password pada file pdf. Ini langkah-langkahnya dan perhatikan gambar di atas ya.

Langkah-langkah Memberi File PDF dengan PDF XChange Viewer :
  1. Buka file pdf menggunakan aplikasi pdf xchange viewer
  2. Klik menu file pilih document properties
  3. Akan tampil kotak dialog seperti diatas pilih 'security'
  4. Klik pada security method pilih 'password security'
  5. Cawang bagian password to open
  6. Berikan password yang diinginkan
  7. Selesai 

Link Download :
Download
PDF-XChange Viewer v2.5.322.4 Update Terbaru

0 Response to "PDF-XChange Viewer v2.5.322.4 Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id