Plugins Shockwave Player v12.3.4.204 Terbaru

Download Plugins Shockwave Player Terupdate - Selamat sore sobat www.phc.web.id diamanpun anda berada. Kali ini saya admin phc jember akan share sebuah aplikasi bernama Shockwave Player dari adobe dan ini termasuk dalam kategori plugins atau runtime yang berarti hanya berjalan pada saat-saat tertentu dan sudah otomatis langsung berjalan ketika ada beberapa kebutuhan software. Sebenarnya aplikasi ini sudah bisa kita dapatkan pada All in One Runtimes v2.4.2 Terbaru.

Perbedaan Flash Player dan Shockwave Player - Dari beberapa website yang saya kunjungi untuk penjelasan tentang perbedaan plugins ini memang samar-samar. Saya sih pernah menjelaskan bahwa untuk flashplayer sendiri lebih independen atau dapat berdiri sendiri dan banyak bekerja di browser terutama untuk 2D. Sedangkan Shockwave lebih ke arah game online dan membutuhkan dukungan direct-x serta lebih bekerja pada arah 3D. Coba klik disini Download FlashPlayer v22 Offline Installer.


Pengertian Shockwave - Jika kita artikan satu persatu maka shockwave adalah gelombang kejut. Jika kita pelajari satu persatu memang terlalu banyak plugins yang kita butuhkan. Itu kenapa saya lebih suka menggunakan aio atau all in one runtimes karena disana sudah dilengkapi dengan plugins yang pas untuk browser atau kebutuhan kita dalam berinternet ria. Misal shockwave dan flashplayer. Ya ada kelemahannya sih tetapi masih bisa ditutupi koq. Termasuk kebutuhan akan hal ini Unity Web Player v5.3.2 Terbaru.


Mana Yang Lebih Penting Shockwave atau Flash - Menurut saya pribadi sebagai pengguna komputer, laptop dan pc yang sering online dan terhubung ke internet. Laptop yang saya miliki wajib sekali memiliki Flash Player, namun tidak terlalu bermasalah ketika kita tidak menginstal shockwave player. Sejauh ini juga saya sudah sangat terbantu dengan adanya AIO. So, plugins apalagi yang kita butuhkan? Ini wajib ada kawan Java 8.0 Update 66 Plugins Browser.


Cara Menggunakan Adobe Shockwave Player Shockwave 3D Flash Free Download for Browser - Ada banyak hal yang kita dapatkan dari informasi google yang saya baca. Mulai dari shockwave games, shockwave flash chrome crash dan banyak lagi. Dari segi resource memang mozilla firefox sangat boros dalam hal penggunaan memory, tetapi sejauh ini memang firefox yang paling stabil. Dan pada akhirnya ini yang terutama yang harus ada di browser kita IDM Terbaru 6.28 Build 17 Update 5 Agustus 2017.
Download
Plugins Shockwave Player v12.3.4.204 Terbaru

0 Response to "Plugins Shockwave Player v12.3.4.204 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id