Teracopy Pro 3.26 Terbaru Full Version Gratis

Download Teracopy Terbaru - Selamat pagi kawan, kali ini phc akan share tentang sebuah software utility yang berfungsi untuk mempercepat proses copy data dari komputer ke flashdisk atau dari komputer ke harddisk external. Untuk proses ad-hoc atau peer to peer system saya rasa tidak ada perbedaan. Disini juga akan saya tampilkan perbedaan menggunakan aplikasi teracopy free dan menggunakan asli bawaan windows. Namun, sebelum melakukan perbandingan atau testing pada kedua fasilitas atau utility ini, ada baiknya temen-temen semua mengecek kecepatan asli flashdisk read dan write masing-masing. Coba lakukan Cek Kecepatan Flashdisk.

Teracopy Full Version - untuk versi full saya masih belum memiliki, untuk harga dari website resminya itu Rp 280.000,- lumayan juga ya. Jadi buat temen-temen yang menginginkan Teracopy Pro Download, saya sarankan cukup menggunakan teracopy gratis ini saja sudah cukup dengan waktu penggunaan 1 bulan dan setelah itu diuninstall. Ini sudah lebih dari cukup kok. Ulasannya akan saya bahas detail pada keterangan di bawah.


Gambar diatas merupakan proses copy single file sebesar 900mb. Dan hasilnya memang memuaskan dan maksimal untuk penggunaan teracopy free version 3.26. Dari kecepatan test flahdisk yang saya lakukan dengan fdd merk adata 8gb yang saya gunakan, muncul angka 8.5mb. Dan ketika kita mencoba untuk melakukan test copy dengan teracopy, hasilnya bisa dilihat, 10mb. Berarti bisa kita simpulkan bahwa teracopy bener-bener bisa mempercepat proses copy kan?


Berikut hasil speed test yang saya lakukan. Angka yang dihasilkan 8.41 MB/detik. Dan temen-temen bisa lihat pada bagian atas, hasil copy adalah 10 MB/detik. Dan gambar di bawah akan saya tampilkan proses copy asli menggunakan bawaan windows.


Sekarang saya rasa temen-temen semua bisa menyimpulkan apa hasil dari testing yang kita lakukan hari ini. Selamat mencoba. Untuk download teracopy pro plus serial number yang beredar di internet yang temen-temen saya share sudah saya coba itu versi 3 alpha 2 dan versi 2.3 dengan menggunakan serial number itu sudah expired atau kadaluarsa. Temen-temen juga bisa mencobanya.

Link Download :
Download
Teracopy Pro 3.26 Terbaru Full Version Gratis

0 Response to "Teracopy Pro 3.26 Terbaru Full Version Gratis"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id