USB Tools AIO v1.0 Terbaru 2016

Download USB Tools AIO v1.0 Terbaru 2016 - Wah, kalah telak saya setelah membaca artikel di purbalingga tentang aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh seorang teknisi amatir seperti saya. Untuk teknisi profesional juga bagus koq. Nama dari aplikasi ini adalah USB Tools All in One v1.0 Update Terbaru Juni 2016. Fungsi dari USB Tools AIO Terbaru ini ada banyak lho. Saya akan coba bahas satu persatu, yang jelas dengan memiliki aplikasi ini, temen-temen sudah gak perlu aplikasi lainnya yang berhubungan dengan USB Flashdisk lho. Baca juga Rufus 2.9 Build 934 - Create Bootable USB Flashdisk.

Kelebihan USB Tools All in One 2016 v1.0 Terbaru - Nah, jika kita hanya bicara tanpa SS atau screenshot jelasnya gak akan kebayang seperti apa aplikasi ini berjalan. Yang jelas ada 5 neh yang sering banyak digunakan. Misalnya bootable itu sendiri yang sreing digunakan ada rufus dan yumi, nah dengan usb tools aio ini semua sudah ada disini lho. Ini dia fitur-fitur usb tools aio terbaru format, create bootable, immunize, scan, benchmark. Kalau mau kita sebutin ada 29 aplikasi yang menjadi satu dalam usb tools aio ini lho. Pelajari juga Yumi v2.0.2.1 Bootable Terbaru.


USB Tools All in One Windows 10, 8, 7 Download Terbaru - Jika kita bahas satu per satu jelasnya akan banyak sekali ya. Saya bahas perkategori saja ya. Mulai dari create bootable biasanya hubungannya dengan instal ulang gitu deh. Kedua format ya hanya menghapus file atau data di flashdisk. Ketiga Immunize akan sering saya lakukan ketika flashdisk kita terkena virus guys, sering itu sekarang ada virus jahat yang menghapus data di flashdisk. Keempat Scan kurang lebih sama dengan immunize atau imunisasi dan terakhir adalah Kelima Benchmark atau testing pada hardware usb flahsdisk kita guys mulai dari cek kecepatan read dan write atau copy paste nya gitu. Semua sudah saya bahas disini Cek Kecepatan Read Write Flashdisk.


Fitur-fitur USB Tools Juni 2016 v1.0 Terbaru :
  1. Bit Defender USB, BUSB Replic, Dynami Kode, Easy 2 Boot
  2. Flash Benchmark, Ghost Buster, HP USB Disk SFT
  3. Image USB, Live USB Install, Panda USB, RM Prep USB
  4. Rufus, SARDU, UNetBootin, Universal USB Installer
  5. USB Deview, USB Disk Security, USB Disk SFT, USD DLM
  6. USB Guardian, USB Image Tool, USB Lock, USB Manager
  7. USB Oblivion, Win Setup From USB, Win To Flash
  8. Win To USB, XBoot, Yumi

Cara Menggunakan USB Tools All In One Terbaru - Download dulu ya gan jelasnya, setelah itu temen-temen bisa langsung klik 2x file nya, dan akan muncul tampilan awal seperti di atas. Temen-temen bisa pilih mau yang Get Started, Explore Folder and Read Me. Selanjutnya akan tampil seperti gambar 2 itu guys, tinggal pilih mana yang mau digunakan. Misalnya sih yang sering atau umum dikenal adalah Rufus, selain itu ada banyak koq tools atau aplikasi yang sering dimiliki oleh para Teknisi. Misalnya juga yang terkenal adalah Mengenal Hirens BootCD v15.2 Tool Untuk Teknisi.

Link Download :
Download
USB Tools AIO v1.0 Terbaru 2016

0 Response to "USB Tools AIO v1.0 Terbaru 2016"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id