WebcamMax v8.0.6.8 Plus Cara Aktivasi

Download WebcamMax Plus Cara Aktivasi - Ini aplikasi webcam kedua yang saya upload kawan. Awalnya nyoba gagal gak berani upload. Nah sekarang sudah sukses ya sekalian saya bagi ya. Siapa tahu ada yang suka. Aplikasi ini banyak manfaatnya lho. Bisa buat foto narsis atau juga bisa dikoneksikan atau di sinkronkan dengan skype, msn, dan aplikasi lainnya di internet. Dengan efek-efek yang menarik membuat webcam max ini jadi favorit untuk di download, aplikasi pertama tentang webcam yang pernah saya upload itu adalah Download MyCam v1.1 for PC.

3 Aplikasi Webcam Yang Terkenal - Kalau ngomongin kamera memang gak ada habisnya, mana yang terbaik, mana yang banyak disuka, mana yang enak digunakan, ya seputar itu deh. Kalau mau simpel ya pakek mycam saja, free tanpa crack. Kalau yang saya share kali ini agak susah lho cara aktivasinya, lengkap itu dengan patch dan keygen nya. Kalau menurut saya pribadi sih, kalau ngomongin camera, kita gak akan lepas sama yang namanya Camfrog, Youcam, WebcamMax dan MyCam itu sendiri. Nanti akan saya lengkapi deh aplikasi yang saya sebutkan tadi, sambil jalan-jalan main-main disini dulu ya ManyCam 5.0.5.2 Free Plus Crack.


Cara Aktivasi WebcamMax Terbaru - Sumber yang saya dapatkan dari www.kuyhaa-android19.com memang mudah diikuti, tetapi untuk sebagian temen-temen yang kesulitan dengan tulisan pasti lebih mudah mengerti dengan menggunakan gambar. Tetapi buat yang sudah paham cara aktivasi ini, lebih pasnya kadang mencari bagaimana cara menggunakan webcammax ini. Tetapi kalau cewek sih gak usah diajari dia tahu sendiri. Sampai-sampai temen saya bilang cewek itu Selfie nya 1 menit tapi edit fotonya 1 jam. :) Apa iya? Lengkapi dulu aplikasi laptop di temen-temen dengan ini ya Keyboard Test v3.1 Build 1000 Full Free Terbaru.

Langkah-langkah Aktivasi : 

Langkah Pertama : Yang jelas setelah download, langsung instal saja aplikasi nya, setelah selesai, jangan terburu menjalankan ya. Untuk proses aktivasi, lebih baik matikan terlebih dahulu koneksi internet temen-temen. Jika sudah, Copykan 2 file yang ada di folder aktivator yaitu patch dan crack temen-temen copy ke folder instalasi WebcamMax biasanya di C:/Program Files itu ya.

Jalankan File Patch dan Klik Tombol Patch Terlebih Dahulu

Langkah Kedua : Jalankan File Patch terlebih dahulu. Gampang koq. Tinggal jalankan dan klik tombol patch. Pastikan file patch dan crack sudah di copy ke folder instalasi webcammax ya. Itu perhatikan gambar di atas.

Jalankan WebcamMax - Klik Enter SN - Masukkan Angka 123456 - Klik OK

Langkah Ketiga : Jika sudah selesai di patch, langsung jalankan program WebcamMax di Desktop ya. Nanti akan muncul kotak dialog seperti di atas dan temen-temen klik saja Enter SN. Kemudian masukkan angka bebas, sangat disarankan untuk memasukkan angka '123456'. Jika sudah klik OK dan perhatikan langkah berikutnya seperti gambar di bawah ini.

Klik Tombol Manual

Langkah Keempat : Jika sudah muncul kotak dialog seperti ini, temen-temen klik tombol manual di tengah itu ya. Jika sudah maka langkah selanjutnya adalah menjalankan file keygen karena kita membutuhkan machine data yang akan kita copy ke keygen dan keygen secara otomatis akan menghasilkan angka-angka yang akan kita paste di unlock code.

- Copy Machine Data dan Masukka ke Keygen
- Klik Generate pada Keygen dan copy paste unlock code

Langkah Kelima : Setelah klik tombol ok, maka kotak dialog di atas akan muncul, yang pertama kita copy adalah machine data dan kita masukkan pada keygen seperti di bawah ini ya. Klik Generate dan copy paste Unlock Code seperti gambar.


Langkah Keenam : Tampilan Keygen yang harus kita masukkan code machine pertama kali, kemudian klik Generate dan secara otomatis unlock code akan muncul. Itu yang kita copy dan kita masukkan ke gambar di atas ya. Jika sudah selesai klik ok dan aktivasi sudah selesai dijalankan.


Macam-macam Aplikasi Webcam - Sebenarnya ada banyak ya. Sampai-sampai ada yang membahas 7 aplikasi webcam terbaik yang dapat kita gunakan. Saya sendiri mencoba aplikasi ini di Windows 7 SP1 64bit dan dapat berjalan. Buat temen-temen yang menggunakan windows 8 dan windows 10 boleh juga dicoba menggunakan aplikasi ini. Seru lho pokoknya. Ribetnya pas aktivasi saja. Tetapi sekarang kan sudah tidak lagi. Itu ada tutorial cara aktivasi webcammax nya. Yap itu saja yang bisa saya share kali ini, kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Adobe InDesign CC v11.0.0.72 Plus Cara Instal.

Link Download :
Download
WebcamMax v8.0.6.8 Plus Cara Aktivasi

0 Response to "WebcamMax v8.0.6.8 Plus Cara Aktivasi"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id