Cara Meraup Dollar dari Internet

Cara Mendapatkan Dollar Gratis - Memanfaatkan blog kita untuk mendapatkan dollar memang asyik, ada banyak shortener yang bisa kita gunakan. www.phc.web.id sendiri menggunakan beberapa iklan yang diantaranya :
  1. www.adf.ly
  2. www.popcash.net
  3. www.propellersads.com
  4. www.pub.kliksaya.com
  5. www.union.ucweb.com
  6. www.perinstallcash.com
  7. www.dailyuploads.net

Bisnis Blog dapet Dollar - Awalnya sih saya gak mau pake ini, tapi sejak gagal di google adsense, akhirnya tertarik juga, sebelum membuat blog baru khusus untuk google adsense, sepertinya adf.ly ini jadi alternatif awal untuk belajar. Klik dan kalian akan dapatkan Dollarnya. Sejauh ini adf.ly bisa PO atau Pay Out dengan pendapatan hanya 5$. Saya pribadi masih 1.5$. Yok terus berjuang biar bisa segera Pay Out. Penggunaannya juga sangat mudah lho.

Gambar 1 : Tampilan Awal adf.ly

Langkah awal klik saja Join Now untuk mendaftar. Daftar klik disini http://adf.ly dan selanjutnya klik saja Join Now, setelah itu lebih baik temen-temen daftarkan melalui email, jangan FB.

Gambar 2 : Form Registrasi

Setelah itu jika sukses, bagaimana kita mendapatkan Linknya :

  • Copy link yang akan dituju, misalkan software di Dropbox, kemudian paste saja tampilan kotak diatas kemudian klik Shrink dan Link adf.ly sudah dapat digunakan
  • Copy link adf.ly dan jadikan itu sebagai Link tujuan selanjutnya dan lihat hasilnya
Gambar 3 : Link Asli yang akan dijadikan adf.ly

Gambar 4 : Link hasil setelah diklik Shrink, Copykan Link adf.ly ini pada Link / Text tujuan di Blog dan lihat hasilnya.


Dollar yang sudah saya hasilkan :

Dollar dari www.adf.ly


Dollar dari www.popcash.net

Rupiah dari www.pub.kliksaya.com

Meraup Dollar dari Blog - Untuk mendapatkan uang dollar dari internet sebenarnya susah-susah gampang, tergantung bagaimana kita berusaha dan berdoa. Dimaksimalkan, fokus dan berkelanjutan atau continue. Saya pribadi belum mencapai target maksimal seorang blogger, tetapi saya terus berusaha. Untuk temen-temen yang merasa kesulitan bisa hubungi saya disini atau via sms, telp, bbm, atau facebook. Kunjungi juga artikel ngetrend blog saya di Download Lagu MP3 Indonesia Terbaru Bulan Maret 2018.
Download
Cara Meraup Dollar dari Internet

0 Response to "Cara Meraup Dollar dari Internet"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id