GLTools v3.06 Cracked APK Terbaru for Graphics Optimizer

Download GLTools Cracked APK Terbaru for GFX Optimizer Gratis - Awalnya sih saya pikir aplikasi apk for android terbaru ini untuk root android atau smartphone lho. Tetapi setelah saya baca sedikit ternyata untuk menjalankan gltools patched apk terbaru ini kita harus root android yang kita gunakan lho. Nah, fungsi utama dari aplikasi ini untuk gfx optimizer gitu. Nah loh, apa itu saya kurang paham. Semoga aja ada yang komentar mau memberi pencerahan. Hahaha, koq jadi kebalik ya. Kunjungi juga deh link ini PokeMesh v4.1.0 APK Real Time Map for Pokemon Go.

GLTools Pro APK Latest Full Free Download  for Pokemon Go - Nah, koq aneh juga ini, saya lihat sekilas di google ada juga yang mencari aplikasi ini untuk memaksimalkan kinerja pokemon go. Apanya yang dioptimasi ya. Yang jelas dan saya baru tahu juga sih, dari putraadam bahwa aplikasi gltools premium apk terbaru ini dapat kita gunakan untuk memaksimalkan kinerja dari grafis yang kita gunakan. Ya istilah mereka adalah Graphics Optimizer gitu. Masih penasaran gak tentang cara menggunakan gltools full version apk terbaru ini. Klik saja deh link download di bawah ini ya. Klik juga Catch Em Bot v1.4.4.1 Best Legit for Bot Pokemon Go Tebaru.


Fitur-fitur Terbaru GLTools for Jellybeans, Kitkat, Lollipop :
  • Change resolution and rendering bitness in any app, even if it doesn't support that by default
  • Change GPU name and enjoy enhanced graphics even on a noname low end GPU
  • Tak full control over textures now you can decompress or recompress them (even if your gpu doesn't support that texture format) and resize. Note that decompressionn feature is available only if you'll install a plugin (internet is requird to do that)
  • Optimize shaders on the fly for optimal performance (the same optimizer is used in Unity3D engin by default)
  • Enable MSAA or CSAA in any app to improve graphics quality (make sure that your GPU supports that)
  • Measure gained performance with a nice onscreen FPS counter (or you cna output FPS information to logcat if you are a pro)

Link Download :
Download
GLTools v3.06 Cracked APK Terbaru for Graphics Optimizer

0 Response to "GLTools v3.06 Cracked APK Terbaru for Graphics Optimizer"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id