Garena Plus Launcher v2.0 Update Terbaru

Download Garena Plus Launcher Update Terbaru - Akhirnya saya menulis juga tentang pb garena ya. Setelah sekian lama 1 artikel saya menjadi rujukan untuk temen-temen yang mengalami error pb garena. Mulai dari blank, pb lag, mati-matian, restart atau keluar sendiri, dan banyak hal lainnya yang menurut saya dapat dengan mudah diselesaikan hanya dengan instal ulang. Hehehe. Tetapi guys, tenang dulu, berawal dari garena+ launcher ini, kita akan mencoba berbagi bagaimana mengatasi error pb garena yang temen-temen alami ya. Kunjungi link berikut ini untuk detailnya Cara Mengatasi Semua Error Game PB Garena.

Error Update Garena+ Download - Saya sih pernah membahas bahwa sebaiknya garena+ launcher ini selalu di update ya. Biasanya ada peringatan tuh untuk periksa update ada angka 1 nya gitu. Tetapi tenang saja kawan, terakhir kali saya menjalankan pb garena tanpa mengupdate peringatan itu, pb atau point blank yang saya miliki masih tetapi bisa berjalan normal koq. Tanpa lag dan masih enak untuk dimainkan. Tetapi yang terpenting, jangan lupa untuk instal aplikasi pendukung game online seperti ini ya All in One Runtimes v2.4.6 Terbaru.


Download Garena Messenger Indonesia - Dari garena+ launcher ini, ada banyak game yang bisa kita jalankan ketika kita login ya. Mulai dari point blank pastinya, fifa online 3, hon dan lol ya. Saya sih sukanya menggunakan pb saja. Jika ada kesulitan, bisa message atau kirim pesan ke saya di id 'sujudku' ya. Mudah koq untuk instalasi pb garena client nya untuk langkah selanjutnya. Atau ya temen-temen bisa melakukan proses instalasi online untuk pb garena dengan master rumahan. Jika terjadi error pada pb garena. Biasanya ada beberapa hal yang saya lakukan :
  1. Instal Ulang
  2. Instal Driver Lengkap terutama VGA
  3. Instal All in One Runtimes v2.4.1 Terbaru
  4. Instal PB Garena via Installer Rumahan 2 Mb
  5. Setting Hal-hal yang berkaitan dengan PB Garena di Control Panel
  6. Done - PB Garena Siap Dimainkan

Video 1 : Cara Mengatasi Windows Cannot Find 'Pointblank.exe' Make Sure You Typed The Name Correctly

Link Download :
Download
Garena Plus Launcher v2.0 Update Terbaru

0 Response to "Garena Plus Launcher v2.0 Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id