Kenapa harus PIKMI ?

http://pikmicleds.com

Januari 2004 merupakan masa-masa yang sangat membingungkan ketika saya kelas 3 SMA, bingung setelah lulus mau kemana, bingung setelah lulus mau kerja apa? banyak lembaga, universitas yang presentasi di SMA saya, tapi hanya 2 yang buat saya tertarik untuk mengikutinya.

1. STPD
Saya pikir sekolah ini sangatlah menjanjikan untuk para lulusannya, disamping disana juga ada ilmu komputernya serta kedisiplinannya yang saya suka, saya sangat ingin sekali untuk masuk kesana. Tapi faktor fisik yang bikin saya tidak bisa mencoba test masuk STPDN

2. PIKMI
Banyak lembaga semacam ini yang presentasi disana, tapi saya pilih PIKMI dengan beberapa pertimbangan :

  • Keyboarding, kuliah ini mengajarkan kita cara mengetik dengan cepat dan tepat menggunakan 10 jari, kuliah ini dilaksanakan selama 3 bulan, alhamdulillah sampai sekarang saya sudah bisa mengetik dengan 10 jari dan itu yang membedakan teman-teman saya dengan saya.
  • Pengembangan Diri, waktu SMA saya termasuk orang yang sangat sulit jika diminta untuk tampil didepan kelas untuk berbicara, atau presentasi atau apapun, pasti grogi, malu, kuliah Pengembangan diri ini menjadi daya tarik pribadi buat saya untuk bisa mengenal siapa saya sebenarnya? dan sejauh ini, saya sudah bisa bicara di depan forum, tidak perlu malu atau grogi lagi.
  • Kajian ISLAM, semasa SMA saya salah satu anak yang tidak rajin sholat, tapi setelah saya masuk PIKMI dan dapat mata kuliah Mentoring serta Kajian ISLAM, saya berubah 180 derajat, saya jadi tahu banyak tentang AGAMA, dan itu membuat saya bisa berubah.
Yap, buat teman-teman yang lagi mencari alternatif kemana setelah LULUS SMA ini. saya sangat menyarankan teman-teman semua untuk datang kesini.
Download
Kenapa harus PIKMI ?

0 Response to "Kenapa harus PIKMI ?"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id