Result Suci 5 Show 9

Untuk Result Suci 5 Show 10 Klik Disini : http://www.phc.web.id/2015/05/result-suci-5-show-10.html. Dengan tidak digunakannya teknik impersonate yang harus dilakukan komika, Dicky akhirnya harus keluar dan close mic pada Suci 5 Show 9 kali ini. Ada 3 komika yang tidak aman pada show 9 kali ini yaitu : Dicky, Rigen dan Dani. Sudah 2x berturut-turut dani berada di posisi yang tidak aman. Akankah Dani komika berikutnya yang akan close mic? Semoga tidak.

Kenangan Saat Dicky Masih di Suci 5 - VT

Pada Suci 5 Show 9 kali ini, program acara ini dibagi menjadi 2 babak yaitu Babak 1 tentang Improve Komedi dan Babak 2 tentang standup comedy. Babak 1 ini 8 komika dibagi menjadi 2 tim yaitu : Tim 1 ( Dicky, Dani, Rahmed, Afif - dengan Tema Private Party ) dan Tim 2 ( Indra, Heri, Barry, Rigen dengan Tema Batu Akik). 

Pada babak 1 ini setiap tim akan menampilkan show selama 5 menit yang dibantu oleh bintang tamu yaitu : Asri Welas dan Sogi.

Asri Welas

Sogi

Jalannya Acara Babak 1 :

Tim 1 : Dengan Tema Private Party pertama show dimulai, Dani dan Dicky tampil duluan dengan adegan pacaran sudah 3 tahun. Kemudian ada asri welas tampil sebagai teman dari dicky. Kemudian datang afif sebagai seorang security dan mantan dicky. Rahmed tampil sih tapi kurang paham jadi apa. Menurut saya pribadi, Improve Komedi disini feel dari standup comedy kurang dapet. Mungkin karena masih baru dan kurang pengalaman. Akhirnya mirip API deh. Tau kan API waktu di TPI dulu. Yang mengorbitkan nama Sule.

Komentar Para Juri untuk Tim 1 : Lastri memberikan penilaian terbaik pada Afif karena banyak permainannya yang masuk dan sogi memberikan penilain yang bagus karena menjadikan object untuk bintang tamu sehingga tidak di mubadzirkan.

Tim 2 : Dengan Tema Batu Akik pertama kali muncul adalah Rigen dan Hari sebagai seorang penjual batu akik. Indra kemudian tampil menyusul dengan drama menelpon bapaknya. Kemudian asri welas datang disusul Barry datang berperan sebagai teman indra. Kemudian sogi datang membawa kurung. Ow ow ow ow ow Ah sudahlah... lanjut ulasan berikutnya.

Komentar Para Juri untuk Tim 2 : Lastri memberikan penilaian bagus-bagus untuk semua personil tim 2 dan Sogi memberikan penilaian stabil untuk tim 2.

Setelah itu diputuskan siapakah pemenang dari Babak 1 ini. 3 juri yaitu pak dhe indro, feni rose dan raditya memutuskan untuk memanangkan Tim 2 sehingga Tim 1 harus tampil diawal dengan menggunakan Teknik Impersonate.

Jalannya Acara Babak 2 dengan Tema Buruh :
  1. Dicky : Sempat blank menit ke-2, impersonate menirukan seseoarng tidak ada, kurang dapet menyampaikan materi. Komentar Radit : 'mencoba hal baru yang lucu'. Komentar Pak Dhe Indro : 'ngambang'
  2. Rigen : Menirukan Wira saat pertama kali tampil dengan kata-katanya 'Selamat Malam Balai Kartini dengan rasa rindu yang masih disini'. Penampil kedua ini menurut saya masih kurang dapet. Bisa jadi karena improve komedi diawal masih terasa. Komentar Feni Rose : 'Banyak kata yang diulang'. Komentar Pak Dhe Indro : 'call back gagal'
  3. Barry : @jekibar : Penampil ketiga ini lumayan menurut saya dibandingkan 2 penampil sebelumnya. Komentar Pak Dhe Indro : 'sukses menampilkan standup selama 3 menit, anak motor kompor gas'
  4. Dani : @daniaditya : Sebagai penampil keempat Dani masih dirasa kurang greget. Mungkin karena tema buruh agak sulit untuk dani. Komentar Feni Rose : 'bukan penampilan terbaik dani'. Komentar Radit : 'kurang clear'
  5. Afif : @afifxafi : Impersonate abdur aduh mama sayange saat ditengah show. Komentar Feni Rose : 'banyak perkembangan, semakin hari semakin bagus'. Komentar Pak Dhe Indro : 'analogi bagus, kompor gas'
  6. Heri Hore : @heri_horeh : Memulai dengan menjelaskan bahwa dia adalah seoarang karyawan, keren sih menurut saya dibandingkan dengan afif, tapi tetap saja sih tidak ada kompor gas dari pak dhe indro :). Komentar Pak Dhe Indro : 'tidak jelak'.. Komentar Radit : 'penilaian beda dengan pak dhe indro, bagus dan keren gak seperti heri sebelumnya'
  7. Indra : @frimawan : Salah satu komika yang memiliki teman plastik selain Fico yang memiliki teman botol sama dah dua komika ini. Absurb tetap menjadi andalan indra dalam show kali ini. Komentar Feni Rose : 'keren'. Komentar Radit : 'promise yang asyik, ditunggu penampilannya minggu depan'
  8. Rahmed : Menurut saya rahmed cocok tampil sebagai headliner diakhir, dapet banget, paling pecah menurut saya diantara lainnya. Bisa jadi komika favorite lagi neh. Yok vote lagi. http://kompas.tv/standupcomedy/ Komentar Om Indro : 'keren'. Komentar Feni Rose : 'berhasil menyelesaikan PR minggu lalu'.
Pada Suci 5 Show 9 kali ini, Afif dan Barri yang mendapatkan kompor gas berada di posisi aman. Menyusul Rahmed, Indra dan Heri. Posisi yang tidak aman di Suci 5 Show 9 adalah Dicky, Rigen dan Danni. Untuk video saya gak bisa upload. Yang saya rekam audio saja. Lumayan lah didengerin sambil tidur. Bisa download dibawah ya.

Download Audio Suci 5 Show 9 : klik disini


Penampilan Dicky di Suci 5 Show 8

Untuk dicky sukses diluar, jalan terus pantang mundur. Kita tunggu ya siapa yang close mic minggu depan dan siapa juara suci 5 ini. Standup Comedy Indonesia. Lets Make Laugh.
Download
Result Suci 5 Show 9

0 Response to "Result Suci 5 Show 9"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id