Menjaili Password Windows Temen

Nah, guys kita harus ketawa dulu ini, Hahahaha. Lanjut, kebanyakan komputer teman kita yang ada di rumah, kostan, dan laptop misalnya selalu diberi Password, terus waktu kita mau pinjem, ngidupin dan muncul Enter Password, kita gak dibolehin tuh untuk tahu, biasanya ya mereka juga yang ngetikkan passwordnya. Sebel kan, kita kerjain saja dah temen kita ini. Tapi jangan sadis ya, nanti dibalikin lagi oke? 

Nah, yang perlu diperhatikan, cara ini saya coba di Windows XP, untuk windows 7 caranya sama koq, sudah saya coba dan berhasil. Monggo di Sharing nanti. Yang kedua yang perlu diperhatikan adalah ketika kita ingin mengganti Password Windows yang sedang aktif, biasanya kita diminta untuk memasukkan Password yang asli sebelum merubahnya, iya kan. Seperti ini kotak dialognya, ada di Control Panel. Pasti tahu dong sebelumnya cara memberikan Password pada Windows kita.

Gambar 1 : Change Password

Nah, kalo menggunakan cara ini, yang jelas kita gak bisa donk ngerjain Password temen kita karena harus mengetikkan password aslinya, iya kan. Hmmm, ada cara lain gak ya yang kita ngerubah Password tanpa memasukkan Password yang sedang aktif ?

Langkah-langkahnya :
  1. Masuk Ke Control Panel
  2. Administrative Tool
  3. Kalo Administrative Toolnya gak ada (Icon Folder diatas bisa diklik dulu, ntar Administrative Toolnya ada dibawahnya Control Panel pada jendela sebelah kiri, oye) atau view small icon untuk windows 7.
  4. Computer Management
  5. Local User n Group
  6. User
  7. Nah, setelah ini, langsung tuh, ada Account-account yang ada, termasuk Administrator, monggo guys, bisa langsung kita rubah tanpa memasukkan Password aslinya…
    Gambar 2 : Langkah-langkah yang ada diatas

  8. Klik kanan pada User yang ingin anda rubah Passwordnya
  9. Tinggal masukkan, masukkan, OK, Proceed
  10. Beres dah…
  11. Kita tinggal Pulang dah, dengan hati yang lega…Tanpa beban…hehehe…
  12. Tapi dosa g ya guys…Wah, whatever lah…yang penting kita sudah tahu caranya,,,
  13. Semoga bermanfaat,,,
  14. Kasihan juga tuh teman kita kalo pas login mereka g tahu Passwordnya,,,ckckckckc…bisa-bisa diinstal ulang lagi tuh guys…
  15. Eits, kembali lagi ya, jangan sadis-sadis ya. Tetap dikembalikan nanti passwordnya. Uye?
Download
Menjaili Password Windows Temen

0 Response to "Menjaili Password Windows Temen"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id