Result Suci 5 Show 10

Sebelumnya maaf atas keterlambatan posting, admin phc.web.id baru datang dari bali. Untuk Suci 5 Show 10 kali ini seperti prediksi saya tidak ada yang close mic, jadi 7 komika finalis aman plus indra mendapatkan point tertinggi. Untuk yang callback dan masuk kembali ke kompetisi adalah KALIS. Seperti prediksi saya pada penampilannnya di suci 5 show 10 ini keren sekali, mengalahkan Rachman dan Wira. Jadi selamat buat bang Kalis masuk kembali ke SUCI 5 ini. Selamat berjuang.

Jalannya Acara : 
Pada awal acara dimulai pembawa acara menjelaskan bahwa 7 komika akan show selama 5 menit ditambah 3 komika callback yang akan tampil dengan tema Persahabatan. Untuk 7 komika saya dengar sebenarnya harus menggunakan teknik impersonate tapi pas tampil ada beberapa yang tidak menggunakan teknik ini. Untungnya tidak ada close mic, jadi semua aman. Dan yang kembali ke suci 5 adalah Kalis.



Video Kalis Suci 5 Show 10

  1. Kalis
    Tampil pertama, tetap menampilkan ciri khas islami dengan joke-joke mafia hongkong dan teroris. Kalis bisa callback dengan voting sebanyak 339. Komentar Pak Dhe Indro : Kompor Gas, Feni Rose : Keren.
    Download Video : Klik Disini

  2. Rahman
    Menjadi penampil kedua langsung impersonate dicky. Pesona kurang menurut saya. Rahman bisa callback dengan voting sebanyak 156. Komentar Feni Rose : asyik dengan menceritakan apa yang dialami. Radit : asyik tapi kurang. Om Indro : relax gak ada beban dan kompor gas.
    Download Video : Klik Disini

  3. Wira
    Seperti biasa menampilkan sajak-sajak dengan ciri khasnya. Penampilannya terlalu jijik menurut saya. :) Bahan yang dijadikan candaan utama adalah Raditya Dika. Scor voting waktu itu 618. Komentar Radit : lucu, Om Indro : tetap emosional, keren tapi tidak kompor gas. Feni Rose : lucu dan menjijikkan.
    Download Video : Klik Disini

  4. Barry
    Merupakan 7 besar komika suci 5. Paling dekat dengan rahmed. Komentar Pak dhe indro : tidak siap tapi rilex. Feni Rose : terbata-bata.
    Download Video : Klik Disini

  5. Heri Hore
    Menjelaskan tentang kelapa gading dan pulang gadung, dekat dengan barry, tetap menampilkan tentang istri dan anak. Komentar Radi : premise oke, absurb, ingin lihat lagi minggu depan. Indro : yakin, absurb, kompor gas. Impersonate gak ada sepertinya.
    Download Video : Klik Disini

  6. Dani
    Impersonate wira, tema persahabatan dengan zainul teman yang sering mendorong kursi roda dani. Komentar Pak Dhe Indro : awal drop, sekarang kompor gas. Feni Rose : paling kuat dengan tema ini.
    Download Video : Klik Disini

  7. Rigen
    Impersonate bang rahman, paling dekat dengan sesama komunitas standup indo jakbar yaitu (afif, indra dan dicky). Mengangkat sedikit tentang rahman, seru. Komentar Feni Rose : impersonate sempurna. Radit : semakin jeli. Level meningkat.
    Download Video : Klik Disini

  8. Afif
    Tetap menampilkan tentang keluarganya. Tapi kali ini menurut saya afif sangat kurang penampilannya. Untung gak ada close mic. Komentar Feni Rose : keren. Radit : bisa lebih baik lagi dari ini.
    Download Video : Klik Disini

  9. Indra
    Impersonate wira, menceritakan persabatan antara rigen dan afif. Komentar Radit : gokil, make dan switch sukses. Keren. Pak Dhe Indro : absurb masih bisa diterima. Kompor Gas.
    Download Video : Klik Disini

  10. Rahmed
    Selalu tampil belakang akhir-akhir ini. Kalo tampil pertama atau tengah-tengah rahmed masih susah untuk tampil bagus. Tetap menampilkan pesona STM. Mengimpersonate wira. Komentar Pak Dhe Indro : kompor gas. Radit : 19 tahun sudah cerdas. Keren.
    Download Video : Klik Disini
Download
Result Suci 5 Show 10

0 Response to "Result Suci 5 Show 10"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id