SeaMonkey 2.49 Edisi Terbaru

Download SeaMonkey Edisi Terbaru - Saya selalu penasaran ketika mengupdate mozilla atau mengupdate idm terbaru selalu ada keterangan mereka selalu mengikuti release dari Sea Monkey. Karena belum sempet browsing-browsing tentang seamonkey, saya skip dulu deh materi ini. Sekarang ada waktu luang untuk membahas apa seamonkey, apa fungsinya, seperti apa tampilannya? apa kelebihan dan kekurangannya. Akan sedikit saya bahas disini ya. Untuk lebih mengenal seamonkey, coba temen-temen gunakan Download IDM Terbaru 2018.

Pengertian SeaMonkey - SeaMonkey Web Browser artinya sea monkey merupakan browser, aplikasi yang dapat kita gunakan untuk browsing, surfing atau berinternet ria. SeaMonkey sama halnya seperti mozilla firefox, google chrome, opera, safari dan aplikasi browsing lainnya. Sama dengan browser lainnya, seamonkey free downlaod, program ini gratis. Ketika kita download tidak dipungut biaya. SeaMonkey sendiri merupakan group dari mozilla pada awalnya, tapi karena pihak perusahaan mozilla tidak mau melanjutkan projectnya, maka seamonkey sendiri dikerjakan oleh forum secara mandiri. Coba deh Download Mozilla 48.0 Install Offline.


Kelebihan Seamonkey dan Kekurangan Seamonkey - Saya tertarik untuk membahas logo seamonkey, seperti kita lihat tampilan diatas, sekilas logo tersebut mirip dengan burung, tetapi setelah kita perhatikan, dia seperti bulu sayap burung. Sea yang artinya pantai atau laut dan monkey yang artinya monyet atau kera. Kunjungi Juga Download AIMP v4.00 Build 1663 Beta 4 Edisi Terbaru 2016 dan Artikel Terakhir saya Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.

Kelebihan SeaMoneky : 
  • Sangat ringan dibandingkan dengan mozilla
  • Tidak boros resource yang berarti hanya butuh spek minimal untuk P4 sudah dapat berjalan
  • Open Source dan Free atau Gratis
  • Sangat handal untuk 3 hal : Browsing Web, Membaca dan Mengirim Email, Editing HTML atau membuat web berbasis HTML 
  • Sudah didukung IDM
 Kekurangan SeaMonkey :
  • Banyak orang belum mengenal seamonkey sebagai aplikasi browser 
  • Beberapa plugins belum mendukung seamonkey
  • Kalah saing dengan aplikasi browser besar lainnya seperti uc, firefox, chrome
  • Tampilan tab yang kurang sederhana
Selengkapnya Tentang SeaMonkey di Website Resmi Mereka - http://www.seamonkey-project.org/

Download
SeaMonkey 2.49 Edisi Terbaru

0 Response to "SeaMonkey 2.49 Edisi Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id