World War Heroes MOD WW2 Online FPS v1.7.7 APK Terbaru

Download World War Heroes MOD WW2 Online FPS Terbaru Gratis - Secara permainan game ini mirip banget dengan point blank garena di pc ataupun pb strike di android mobile. Nah, temen-temen yang suka dengan game FPS atau first person shooter bisa mencoba game world war heroes unlocked features update ini ya. Temanya juga FPS banget, dari segi grafis keren banget lho. Maen dengan samsung galaxy s7 edge enak banget. Ram 4gb guys. Gak lag walaupun menggunakan paket data.

Free Download World War Heroes Pro Premium APK Unlimited - Master installernya gede banget memang, hampir 500mb gitu, maka dari itu kita bilangnya extra apk ya. Di bawah ini saya sediakan tutorial cara bermain dari channel cipto cuy. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan game ini dibandingkan dengan game pc guys. Mulai dari perjalanan game ini hanya bisa mlaku-mlaku ae, gak bisa loncat guys. Tetapi yang seru, kita bisa mencoba menggunakan banyak kendaraan tempur disini. Namanya saja world war heroes full version and crack terbaru ini ya. Pokoknya seru banget dah. Lengkap tanpa iklannya.


Fitur-fitur Terbaru World War Heroes MOD WW2 Online FPS Pro Update :
  • 7 legendary World War II battles!
  • 4 types of vehicles from different countries: the USA, Russia, Japan, and Germany!
  • 5 game modes and a custom mode with your own rules!
  • 57 unique weapon types: pistols, assault rifles, machine guns, shotguns and many more!

Cara Mengatasi Error Game WW2 Online FPS Terbaru - Kalau di awal gak bisa dimainkan padahal koneksi internet banter dan paket data juga banyak, cobalah cek untuk mengganti server dari indonesia menjadi eropa atau amerika. Kalau yang terlibat disana jelas amerika dan german ya. Karena perang dunia identik dengan dua negara tersebut. So, selamat bermain game world war heroes mega mod apk terbaru ini ya. Dijamin seru dengan banyak senjata seperti granat dan banyak hal. Lengkap juga dengan map guys.

Link Download :
Download
World War Heroes MOD WW2 Online FPS v1.7.7 APK Terbaru

0 Response to "World War Heroes MOD WW2 Online FPS v1.7.7 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id