Counter Strike Global Offensive v1.36 Terbaru

Download Counter Strike Global Offensive Terupdate - Untuk game versi offline, terutama multiplayer, game ini memang belum tertandingi, warnet saya sendiri yang awalnya belum bisa konek internet, saya isi game counter strike langsung laris manis, untuk ukuran desa memang dapetnya hanya 100rb, tetapi  itu sudah luar biasa kawan. Tapi semenjak kepindahan PB ke Garena, counter strike langsung kalah saing. Haha. Gak banyak blog ini membahas tentang game, ini salah satu contohnya Bloody Roar 2 Game Jadul.

Counter Strike Condition Zero - Saya sih pernah main dan download pada game counter strike extreme dan counter strike v1.6. Kalau yang versi ini ayo kita coba sama-sama. Sekarang sudah ada counter strike online lho ya. Seru karena temen-temen saya bilang, game cs online ini bisa sambil ngobrol ketika bermain, ya itu syarat temen-temen harus menggunakan headset lho ya. Couter Strike sendiri lebih dikenal dengan istilah CS, tetapi untuk versi jadul, CZ lebih seru, atau Condition Zero lebih banyak dimainkan. Ini game kecil ya Download Game Super Mario Forever 2015 - Free 77mb.


Fitur-fitur di Counter Strike Global Offensive :
  • Classic Casual and Competitive
  • Boms Scenario
  • Hostage Scenario
  • Arms Race
  • Demolition
  • Deathmatch
  • Weapons Course
  • Offline With Bots

Counter Strike Global Offensive Offline Terbaru - Ada banyak macam, jenis maupun versi dari game cs atau cz ini lho. Saya sendiri gak terlalu hafal. Pokoknya bisa maen, multiplayer, beres, kata aditya muharyanto sih, ada bedanya. Misal counter strike online free download itu beda lagi. Biasanya banyak dimainkan di warnet. Kalau yang biasanya kan online. Oh, berarti ada 2 versi ya. Online dan offline. Bisa jadi yang ini saya share cheat counter strike extreme offline kawan. Oke deh, sama saja. Semoga temen-temen enjoy dengan apa yang saya share. Uye. Klik juga Tom Clancys Ghost Recon Advanced Warfighter Full Version.

Link Download :
Download
Counter Strike Global Offensive v1.36 Terbaru

0 Response to "Counter Strike Global Offensive v1.36 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id