ARTAV vs SMADAV

Download
ARTAV vs SMADAV

wah, kalo udah bicara tentang antivirus, aku pasti selalu bilang, semua antivirus sama hebatnya, dan yang paling penting adalah updatenya...hehehe...

kalo suruh bandingan ne antivirus...aku sih masih lebih condong ke SMADAV, mulai sekarang, ayo coba ne antivirus ARTAV, keterangan lengkap sih bisa dibaca dan didownload di http://artav-antivirus.com

Gambar 1 : Tampilan ARTAV

nah, orang indonesia ne kan sukanya ama yang baru2,,,waktu awal-awal ada PCMAV, juga ngebet ama PCMAV, terus setelah itu ada SMADAV, dan setelah itu ada ARTAV,,,hehehe...setelah itu ada apa ya?

keterangan lengkap bisa dibaca disini... http://indofiles.org/showthread.php?t=22577

jika link tidak berhasil...coba dulu artikel saya yang dibawah ini...
Download
ARTAV vs SMADAV

14 Responses to "ARTAV vs SMADAV"

  1. Jiakakaka ga boleh gitu uey... gitu2 berguna and melindungi... hargai karya anak bangsa hahaha... herannya, kenapa selalu mengandung huruf "V" yo? smadaV, artaV, pc maV.. may singkatan dari Virus?

    ReplyDelete
  2. berarti PHC harus berubah ne, ada Vnya...piye?

    ReplyDelete
  3. hehehehe aq usul jadi PHC MRS V piye kang?

    ReplyDelete
  4. jadi apa tuh kepanjangannya mas?....

    ReplyDelete
  5. PIKMI HACKER COMMUNITY MAHO ROSAK VEAM (MAKSUDNYA TEAM TAK PEKSO DADI VEAM) jiakakakakakakka

    ReplyDelete
  6. wah, namanya kurang menjual di pasaran kang, terlalu sulit dieja...

    ReplyDelete
  7. Wakakakaka kalo nama jangan di jual di pasar kang. gak akan laku...... mendingan jual cendol ato bata...

    ReplyDelete
  8. hahahahaha...cendol dan bata...ciri khas forum...

    ReplyDelete
  9. makasih buat pencerahannya...Aq pengguna Linux Mint Julia, sangat terbantu...

    ReplyDelete
  10. Oke Gan sama-sama semoga bermanfaat...

    salam linuxer...

    ReplyDelete
  11. ari

    gan ada yang punya antifirus kespersky 2012 yang full key....aku mau dong

    ReplyDelete
  12. ARI


    tapi klo bisa bener bener FULL KEY y....jangan cuma sampah doang isinya ...pas diinstall e ternyata key nya nggk ada yang bisa di pake lg ntar.....aku butuh bnget GAN...tolong dong bantuannya

    ReplyDelete

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id