Ngerjain CDROM Teman dengan VB Script

Download
Ngerjain CDROM Teman dengan VB Script


Yang ini repost guys, aku dapetnya dari Mas Adjie, awalnya sih pernah liat temen buat program pembuka dan penutup CD pake VB, tapi waktu itu aku emang g tertarik ama VB, sukanya ama FoxPro, tapi sayangnya FoxPro sekarang sudah berkurang pamornya… akhirnya juga beralih ke Java…
Nah, ini guys,,,
1. Buka Notepad
2. Ketikkan Teks dibawah ini
do
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7" )
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
If colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next ' cdrom
End If
loop
3. Bisa dicopy aja atau mau diketikkan ulang…
4. Nah, yang terjadi adalah, karena program tersebut dilooping maka CD ROM akan buka dan tutup sendiri.
5. Ini hanya bisa dijalankan di CD ROM PC Komputer Alone
6. Kalo Laptop g bisa guys,,,
7. Bisanya hanya buka saja, g bisa nutup secara otomatis…
8. Oke, semoga bermanfaat…


Download
Ngerjain CDROM Teman dengan VB Script

1 Response to "Ngerjain CDROM Teman dengan VB Script"

  1. boz penawarnya gmn?
    masa bikin racun gak bisa ngatasinya?

    BalasHapus

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id