Windows Update Stop Final v1.2 Terbaru Full Free

Unduh Win Update Stop Final Terbaru Full Free - Untuk pengguna windows xp, 7 dan 8 mungkin masih sangat mudah mematikan windows update yang kita miliki di pc dan laptop, tinggal masuk ke control panel sudah selesai tinggal disable enable gitu ya atau turn off update. Namun ketika kita menggunakan windows 10, kita harus masuk ke service yang notabene sedikit sulit dibandingkan dengan windows 7. Terkadang walaupun sudah kita matikan windows updatenya di windows 10, masih saja dia melakukan proses download update yang akhirnya lemot.

Free Download Win Update Stop Full Update - Sekarang hal itu sudah tidak akan terjadi lagi, kali ini saya ingin share sebuah aplikasi bernama win update stop terbaru, aplikasi ini dapat kita gunakan di windows 10 untuk mematikan windows update yang sangat menganggu, terkadang dia bikin lama ketika melakukan shutdown ataupun restart, terkadang itu sangat mengganggu, akhirnya kita bingung, so temen-temen, coba gunakan aplikasi win update stop terbaru ini ya. Dijamin mantap banget dah buat windows kita. Selain itu ada banyak fitur yang ada di software ini lho.


Fitur-fitur Terbaru Win Update Stop Final Update :
  • Stop windows update
  • Windows update status
  • Check for updates
  • Work on windowx xp, 7, 8 dan 10
  • Very lighweight
  • Free to use

More Actions Open Windows Service - Open Registry Editor - Open Task Manager - Selain untuk windows update sendiri sebagai fitur utama, aplikasi ini memiliki fitur yang gak kalah asyiknya lho. Seperti membuka windows service untuk mematikan beberapa service yang tidak kita gunakan, kedua open registry editor jika kita ingin memodif beberapa regedit yang ada serta terakhir adalah task manager yang bisa kita gunakan untuk mematikan aplikasi yang hang, pasti tahu lah kalau fitur yang terakhir ini kan ya temen-temen. Selamat mencoba.

Link Download :
Download
Windows Update Stop Final v1.2 Terbaru Full Free

0 Response to "Windows Update Stop Final v1.2 Terbaru Full Free"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id