Avast Mobile Security Antivirus Pro v5.2.0 APK Terbaru

Unduh Avast Mobile Security Antivirus Pro APK Terbaru Gratis - Saya sendiri mengenal istilah safe browsing, dimana kita harus berhati-hati dalam berinternet atau browsing, karena akan ada banyak iklan yang muncul. Maka dari itu, buat temen-temen yang belum bisa membedakan mana yang harus diklik dan mana yang bukan dalam artian iklan. Maka saya sarankan untuk mencoba menggunakan antivirus bernama avast mobile full version apk terbaru. Ini mantap banget. Gak berat koq. Enteng.

Free Download Avast Mobile Security Antivirus MOD APK Latest Update - Biasanya sih saya sering menggunakan aplikasi ini di komputer saya, ketika saya menggunakan windows 7. Nah, di android juga kita bisa menginstalnya. Biasanya kalau kita instal di pc ataupun laptop ada penawaran apakah kita akan menginstal avast mobile tanpa iklan ini. Biasanya memang saya loncati karena saya tidak menggunakan android. So, temen-temen, antivirus di android sangat penting untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan seperti bootloop, virus dan pencurian data. Maka dari itu, gunakanlah antivirus avast mobile.


Fitur-fitur Terbaru Avast Mobile Security Antivirus Premium APK Update :
  • Antivirus Engine: Virus and malware scanner automatically scans for infected apps, Trojans and new apps for safety upon first use. Includes Web & file scanning for complete mobile protection, and also protects against spyware and viruses.
  • App Permissions: Provides insights about installed apps and helps you understand your apps’ access rights, ad network integrations, and permissions.
  • Call Blocker: Allows you to retain your privacy. Block numbers from those you don’t want to be able to contact you.
  • Web Shield: Scans and blocks malware-infected links, as well as trojans, adware, and spyware (for privacy and safe Web browsing) and even USSD numbers (which have the ability to wipe your device’s memory). Also fixes mistyped URLs.
  • App Locking: Retain security and privacy of sensitive content by locking any app with a PIN.

Link Download :
Avast Mobile Security Antivirus Pro v5.2.0 APK Terbaru / Mirror
Download
Avast Mobile Security Antivirus Pro v5.2.0 APK Terbaru

0 Response to "Avast Mobile Security Antivirus Pro v5.2.0 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id