openSUSE Desktop User Leap v42.2 Beta 1 Terbaru

Download openSUSE Desktop User Leap v42.2 Alpha 2 Terbaru - Sudah tidak asing lagi ditelinga kita bahwa sistem operasi di dunia komputer yang terkenal ada 3 ya. Pertama Windows, Kedua Linux dan Ketiga Macintosh Mac OS. Kali ini kita akan belajar tentang Linux khususnya opensuse terbaru. Sedikit yang saya tahu dari opensuse ini adalah distro linux jenis ini berasal dari jerman guys. Dan memang betul sebelum menulis artikel ini saya gak sengaja berkunjung ke blog salah satu orang jerman. Karena saya pernah menggunakan opensuse, sekalian saja saya tulis biar temen-temen juga bisa mencobanya. Kunjungi juga Linux Mint v17.3 Rosa Terbaru.

Cara Instal Linux openSUSE Leap Terbaru - Sangat mudah koq kalau kita ingin belajar cara instal linux opensuse. Pada beberapa kesempatan sebelumnya saya sudah sedikit menulis tentang cara instal linux dan prosesnya sama saja koq. Untuk menginstal opensuse ini temen-temen perlu beberapa cd atau saya lebih favorite menggunakan flashdisk saja guys. Tinggal dibuatkan bootablenya saja. Jika masih kesulitan bisa komen di bawah ya. Untuk opensuse terbaru ini sudah dilengkapi fitur semacam control panel lho. Jadi jika kita ingin menkonfigurasi beberapa hal sudah sangat nyaman guys. Buktikan deh download dan instal ya. Kunjungi juga Cara Instal Linux Ubuntu GNOME v16.04 LTS Xenial Xerus Final Release.


Kelebihan Linux openSUSE Terbaru - Macam-macam opensuse yang saya tahu sementara ini masih dibagi menjadi 2 ya. Pertama itu adalah Tumbleweed untuk versi developer atau pengembang linux GNU dan kedua adalah versi desktop user yang mereka beri nama leap. Versi terbaru leap sendiri adalah v42.2 alpha 1. Temen-temen bisa menginstalnya dengan sangat mudah dan sudah disediakan 2 pilihan desktop untuk KDE dan Gnome. Saya sendiri sih lebih menyukai gnome. Untuk pemilihan jenis desktop ini bebas sih, tergantung yang temen-temen suka. Kunjungi juga Cara Instal dan Partisi Linux Mint Terbaru.

Link Download :
Download
openSUSE Desktop User Leap v42.2 Beta 1 Terbaru

0 Response to "openSUSE Desktop User Leap v42.2 Beta 1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id