Cara Mengatasi Error Game Black Squad Gemscool - Terbukti

Cara Mengatasi Error Game Blacksquad Gemscool - Baru Sempet update cara mengatasi error game black squad. Hari ini minggu, 28 juni 2015 saya punya kesempatan pulang ke dotnet tamanan bondowoso. Akhirnya mumpung sempet, saya update blacksquad yang error biar lancar jaya. Waktu pertama jalankan memang ada error, kalau gak salah ada 1 file dll apa gitu yang missing. Sory gak di screen shoot. Intinya sih ada addon atau direct-x atau net framework yang harus diinstal. Di warnet saya sendiri hanya 5 komputer untuk game onlinenya dengan spek core2duo 3.0ghz, vga 1gb 128bit, ram 4gb, harddisk 320gb. Lumayan kuatlah walau komputer jadul.

Oh iya kembali ke topik, bagaiman sih cara mengatasi error blacksquad biar bisa enak dimainkan. Nah, ada 3 software yang perlu temen-temen instal biar blacksquadnya gak error lagi. Apa aja ya? Sebenarnya sudah pernah saya bahas di senjata untuk warnet. Tapi memang untuk error black squad kita perlu perlakuan khusus. 3 software ini sudah saya ujicoba di warnet saya dan berhasil. Temen-temen gak perlu khawatir untuk mencobanya di warnet temen-temen sendiri. Download dan instal 3 software di bawah ini ya.

Download 3 Software :
  1. Net Framework 4.5
  2. Direct X
  3. Vcredist x86
Untuk keterangan lengkap monggo baca-baca juga artikel saya di bawah ini ya.

***

Hari ini Rabu, 24 Juni 2015 Saya menjalankan Black Squad Alhamdulillah lancar tidak ada error. Buat temen-temen yang mengalami gagal login pada saat login black squad, coba jalankan game black squad ini dengan mode administrator.  Coba kunjungi Fungsi Run As Administrator dan Permanentkan Run As Administrator. Laptop saya speknya core i3, vga 512mb nvidia, ram 2gb, dengan sistem operasi windows 7 64bit. Awalnya ketika saya instal black squad, ada 1 addon bawaan yang harus diinstal yaitu vcredist_x86. Awalnya males nginstal karena yang pertama sudah saya instal vcredist_x64 di awal dan bawaan blacksquad ini _x86 yang artinya 32bit. Tapi setelah saya coba instal vcredist_x86 nya, terus saya coba jalankan di laptop saya yang 64bit ternyata alhamdulillah bisa jalan. Buat temen-temen yang masih mengalami error black squad. Coba instal vcredist_x86 bawaan asli blacksquad ini ya. Download vcredist_x86 di bawah.

Download :

Buat temen-temen yang sudah mengikuti langkah-langkah menangani error black squad diatas, sudah download vcredist x86 nya tapi game blacksquad nya masih error. Saya sarankan untuk menginstalnya kembali. Hari ini minggu, 28 juni 2015 saya coba menjalankan game black squad tidak ada masalah error. Bisa berjalan dengan lancar. Ya mungkin terkadang sering gagal login saja ya. Kalau itu solusinya tinggal tutup game blacksquadnya, jalankan dengan mode administrator atau run as administrator dan game sudah bisa dijalankan dengan baik koq. Dicoba ya.

Blacksquad Normal Jaya dijalankan setelah instal vcredist asli bawaan blacksquad sendiri. Langsung download deh link diatas. :) Semoga sukses ya.

***

Mengatasi error black squad ternyata mudah, tidak seperti game-game lainnya yang membutuhkan banyak aplikasi tambahan, pada error black squad sendiri saya mengalami error gagal login, setelah dicoba 2 aplikasi tambahan ternyata sudah diinstal, misal c++ dan direct-x. Solusi mengatasi error black squad gagal login disini tinggal restart saja komputer atau pc kita, terus coba dijalankan lagi, tunggu kotak putihnya sampai muncul pilihan login dan cobalah kembali.

Jangan lupa untuk melengkapi komputer atau warnet temen-temen dengan aplikasi yang dibutuhkan untuk software game. Bisa langsung kunjungi disini : Senjata Untuk Warnet.

Jika setelah install black squad muncul sperti ini, tinggal restart aja komputernya terus cobalah login

Jika ketika login tombol login atau start tidak bisa di klik, cobalah restart komputer anda

Sementara begini dulu cara mengatasi error black squad ya, nanti akan saya update sesuai dengan error yang saya alami berdasarkan penglaman saya. Semoga membantu. Info dari Mas Sonny Hadi Sukotjo : https://www.facebook.com/tan31?fref=nf Untuk error game black squad ternyata servernya masih ditutup, tunggu info selanjutnya ya, saya memang kemarin coba-coba login tidak bisa-bisa. Ternyata semoga info ini membantu ya.


Software Pendukung Game Online Gemscool Terbaru Black Squad - Informasi yang saya terima memang pada tanggal 7 januari 2016 kemaren game online blacksquad merevolusi apa yang mereka punya. Infonya sih, game ini baru bukan update. Kata temen saya yang memiliki warnet, ada TNI dan Brimob nya lho. Jadi lebih seru dalam bermainnya. Ini salah satu kelebihan blacksquad terbaru. Untuk menginstal game ini, jangan lupa untuk menginstal software pendukung agar blacksquad tidak error ya. Klik disini All in One Runtimes v2.3.5 Terbaru.

Link Download :
Download
Cara Mengatasi Error Game Black Squad Gemscool - Terbukti

0 Response to "Cara Mengatasi Error Game Black Squad Gemscool - Terbukti"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id