NEX Penyedia Layanan Data Center di Indonesia


Data center adalah hal penting yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan. Kenapa? Karena data center berfungsi sebagai tempat penyimpanan sekaligus pengelolaan data penting perusahaan. Sistem ini akan menjaga seluruh data perusahaan agar tidak hilang ataupun rusak. NEX Datacenter sendiri merupakan sebuah perusahaan ternama yang menyediakan layanan colocation server serta data center di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah penjelasan terkait dengan NEX sebagai data center.

Penjelasan Lengkap Tentang Nex Datacenter

NEX Datacenter merupakan penyedia pusat data premium yang banyak dipakai di Indonesia. Baik perusahaan, instansi atau organisasi sudah mempercayai data center yang ditawarkan NEX karena keunggulan-keunggulan yang diberikan. Pusat data yang disediakan memang terkenal sangat aman dan tangguh untuk memaksimalkan efisiensi semua kegiatan operasional IT perusahaan. Dengan begitu, pihak perusahaan bisa lebih fokus pada kegiatan bisnis inti yang lebih penting. Jaringan yang ditawarkan sudah didukung dengan operator telekomunikasi internasional dan nasional berbasis internet sehingga penggunanya bisa terhubung dan mengakses data dengan mudah dimanapun dan kapanpun. Menyimpan data perusahaan yang tidak terhitung jumlahnya tentu akan lebih efektif dan aman menggunakan database dibandingkan menyimpannya secara manual dalam komputer perusahaan. Karena risiko kehilangan atau kerusakan data lebih besar jika Anda tidak menyimpan dan mengelolanya di dalam pusat data. 

NEX Datacenter menawarkan data center serta colocation server terbaik di Indonesia dengan banyak sekali keuntungan. Sekedar informasi, database Tier 3 yang disediakan NEX mempunyai daya tahan yang sangat kuat dan N+1 full redudandt. Tak hanya itu, pusat penyimpanan data yang disediakan juga hemat energi. NEX mendukung database yang dimilikinya dengan sistem pendingin ganda. Dengan sistem pendingin tersebut maka setiap server penyimpanan data akan selalu berada dalam temperature yang normal. Sehingga risiko kebakaran pun bisa dihindari. Perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan nama PT CBN Nusantara ini menyediakan ruang dan suite cabinet dengan kapasitas yang besar sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Menariknya lagi, infrastruktur pusat data yang disediakan telah didukung dengan desain infrastruktur yang stabil.

Di  NEX Datacenter, Anda bisa mengakses data dengan memilih beberapa pilihan layanan lokal ataupun international internet broadband serta internet exchange point atau jaringan mobile. Tidak hanya itu, Anda juga dapat terhubung dengan tier 1, 2 dan juga tier 3 untuk provider jaringan dalam negeri dan luar negeri. Perusahaan database ini sudah memiliki reputasi yang sangat bagus di kalangan para pemilik perusahaan. Hal tersebut tentu saja karena NEX adalah perusahaan Indonesia yang menawarkan sistem data center modern untuk semua jenis perusahaan di Indonesia. Banyak orang yang sudah mempercayakan data-datanya pada NEX karena kemampuannya yang handal dan pengalamannya dalam mengelola serta menyimpan data perusahaan dengan baik.

Sebagai perusahaan tepercaya, Nex menyediakan fasilitas yang lengkap dan berkualitas untuk menunjang kinerja aplikasi dan data perusahaan. NEX Data Center Indonesia memiliki semua sistem, peralatan dan teknologi yang dapat mendukung para pelanggannya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang data center. Perusahaan data center ini didukung dengan staff ahli di bidang teknologi jaringan yang bisa diandalkan. Karena seperti yang diketahui, kualitas jaringan internet sangatlah mempengaruhi kualitas dan pelayanan data center. Hal inilah yang membuat NEX bekerjasama dengan penyedia jaringan akses data internet terkenal di manca negara agar akses data pengguna semakin mudah. Mengingat betapa pentingnya pusat penyimpanan data, NEX Datacenter tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat sebagai partner perusahaan Anda.
Download
NEX Penyedia Layanan Data Center di Indonesia

0 Response to "NEX Penyedia Layanan Data Center di Indonesia"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id