Editing Photoshine v5.5 Pro Full Version 2018

Download Editing Photoshine v5.5 Pro Full Version 2018 - Sebelum berkembangnya gadget seperti saat ini, banyak orang yang menggunakan photoshine untuk mengedit foto-foto yang mereka miliki. Ada banyak fitur yang bisa kita gunakan. Lengkap pokoknya, tanpa harus tahu cara mengedit foto menggunakan aplikasi photoshop, dengan photoshine terbaru ini kita sudah bisa handal dalam hal editing photo. Layaknya sebuah master desainer gitu. Tetapi saat ini memang saya akui, pengguna photoshine memang berkurang, layaknya Microsoft Visual Foxpro untuk membuat sebuah software. Tetapi aplikasi ini saya tulis memang sengaja untuk melengkapi aplikasi sebelumnya tentang photo editor yaitu PhotoScape v3.7 Terbaru.

Photoshine Online Full Version Download Free - Sekarang memang sudah banyak aplikasi pengganti dari editing photo atau photoshine itu sendiri. Mulai dari versi online, offline dan sebagainya. Sudah disediakan juga frame-frame yang dapat kita gunakan secara gratis ataupun berbayar. Tinggal kita memilih untuk menggunakan yang mana. Ada xiu-xiu juga  lho yang dulunya sangat terkenal. Pokoknya buat temen-temen yang masih membutuhkan photoshine terbaru ini bisa langsung download ya. Kunjungi juga Picasa v3.9.141 Build 259 for Windows.


Fitur-fitur Terbaru Photoshine :
  • Easy to use - Just one click, you can add your photo into the template which you like.
  • 9 themes (styles), more than 680 beautiful templates included. The 9 themes are: GIRL, BABY, LOVE, BOARD, DREAM, MAGAZINE, FESTIVAL, FRAME and OTHER. There are more than 680 templates included in PhotoShine, which means you have more than 680 choices to make your photo more attractive.
Langkah-langkah Instal dan Aktivasi :
  • Install Software nya
  • Jalankan PhotoShine, klik logo tanda ( ? )
  • Lalu klik register PhotoShine
  • Isikan dan serial number yang telah di sediakan di dalam text
  • Selesai

Link Download :
Download
Editing Photoshine v5.5 Pro Full Version 2018

0 Response to "Editing Photoshine v5.5 Pro Full Version 2018"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id