Malwarebytes Anti-Malware v3.5.1 for Adware Cleaner

Download Malwarebytes Anti-Malware Terbaru - Selamat malam sobat www.phc.web.id kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang biasanya kita sebut antivirus. Namun dalam bahasan ini ada beberapa yang perlu kita pahami tentang apa itu malware, jenis-jenis malware dan virus itu sendiri. Aplikasi ini bernama malwarebytes anti-malware dengan versi terbaru nya yaitu version 2.2.0.2014. Ini merupakan lanjutan dari posting saya tentang antivirus Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Plus Tutorial.

Pengertian Malware - Dari beberapa situs yang saya baca sekilas, ada yang menjelaskan bahwa malware adalah program komputer yang diciptakan dengan maksud dan tujuan utama mencari kelemahan software. Ada juga yang menjabarkan bahwa malware adalah singkatan dari malicious software yang berarti perangkat lunak yang mencurigakan. Malware ini adalah virus. Jenis-jenis malware diantaranya adalah trojan, virus, worm, spyware, adware, rootkit dan sebagainya. Untuk pengguna windows 10, coba ini juga ya Spybot Anti Beacon for Windows 10.


Malwarebytes Anti-Malware Terbaru

Improvements :
  • Full support for Windows 10 operating system added
  • Enhanced safeguards to prevent false positives on legitimate files
  • Improved rootkit scanning to prevent false positives for Unknown.Rootkit.Driver and Unknown.Rootkit.VBR
  • Minor user interface edits include updated Scan Results view and updated top navigation menu
  • Added ability to sort the columns in Quarantine table under History tab
  • Improved handling of schedule updates set to run on reboot to prevent repeated missed updates
  • Improved message in limite user account when an action requir Admin privileges is attempted
  • New message added when Malwarebytes Anti-Malware is running in a business environment
  • Updated License Agreement included


Issues Fixed :
  • Fixed security vulnerability and enhanced Malwarebytes Anti-Malware self-protection
  • Fixed several issues related to updating databases in a limited user account
  • Fixed issue where USB drives would not show as available for scanning on the Custom Scan Configuration screen
  • Fixed several licensing issues that could potentially cause invalid license and protection states
  • Fixed problem where double-clicking the tray icon would not launch the user interface


Cara Menggunakan Malwarebytes Anti-Malware - Setelah temen-temen download dan mencoba menginstalnya. Coba jalankan dengan cara klik 2x. Jika sudah tampilan awal dari malwarebytes ini seperti gambar pertama, tingal temen-temen klik tombol 'Scan Now' dan tunggu proses scanning selanjutnya seperti gambar 3 di atas ini. Proses animasi scanning nya keren. Nanti di bawah jika memang ada file-file yang mencurigakan akan terbaca sebagai detected objects. Nanti bisa kita hapus atau karantina. Untuk malware berupa adware atau iklan, temen-temen bisa hilangkan menggunakan ini ya Download AdwCleaner v5.105 Terbaru.


Download Malwarebytes Anti-Malware for Adware Cleaner - Kemaren dan hari ini saya dilema sekali melepas salah satu penghasil dollar terbaik yang saya gunakan. Dari 3.000 pengunjung blog saya setiap harinya, pasti ada 50 orang yang kurang beruntung karena software yang dicari dan didownload ternyata sebuah iklan dan pada akhirnya menyebabkan laptop atau komputer yang digunakan rusak secara sistem. Saya minta maaf. Disini penjelasannya Cara Mendapatkan Dollar dari Perinstallcash by PHC.

Cara Menghilangkan Iklan di Browser Mozilla Firefox - Pada prinsipnya secara sederhana kita dapat menginstal ulang laptop atau komputer yang kita gunakan, tapi kan tidak semua bisa. Apalagi kalau harus biaya instal ulang ke teknisi Rp 50.000,-. Disini saya ingin memberikan solusi buat temen-temen yang sudah terlanjur menginstal iklan browser yang ada di PHC. Beberapa trik sudah saya coba semisal adblock ataupun adwcleaner dan ternyata hasilnya sama saja, iklan di browser masih saja muncul. Bukan popup sih tetapi itu sangat mengganggu, minimal temen-temen punya pengalaman baru. Coba cek disini Download AdwCleaner v6.042 Terbaru.

Link Download :
Download
Malwarebytes Anti-Malware v3.5.1 for Adware Cleaner

0 Response to "Malwarebytes Anti-Malware v3.5.1 for Adware Cleaner"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id