Cara Menghilangkan Stress Saat Browsing

Judulnya saya rubah ya, awalnya sih "ayo ngilangkan stress sejenak - yok banyak-banyakan". Hehehehehehe...judul postingnya aneh, cara menghilangkan stress yang satu ini memang aneh, tak apalah, yang penting bisa posting n bisa ketawa, hahahahaha, Intinya sih, lagi baca koran malem-malem jam 11.07pm,,,tentang 'siomay pink' walah...jadi tertarik, disitu sih dijelasin, kalo kita cari di google, siomay pinknya ditemukan sebanyak 83.500 padahal itu sudah sangat banyak lho... Tanggal 18 Januari 2011 aja saya liat sudah 87.200 dan hari ini saya lihat sudah 145.000

Hasil Pencarian Siomay Pink

Walah, jadi tertarik untuk mengetikkan nama saya sendiri, nah guys, intinya sekarang, yok banyak-banyakan...berapa nama kita ditemukan di internet...hehehehe... Ini nama saya.

Nama Arie Sujadnorwanto 18 Januari 2011

Nama Arie Sujadnorwanto 4 Tahun Berselang

Tapi lumayan, ne punya admin yang satunya :)

Hehehehe...punya mas arif hanya 676...berarti lebih terkenalan aku...

Kita coba punya pikmi yok...ah, coba sendiri aja dah... hehehehehe...sory guys, agak lebay dan sedikit g nyambung, tapi semoga aja bermanfaat,,,hehehehe...yang penting seneng dan bisa ketawa...amien...nah, sekarang ayo punyamu...yang buanyak, bisa coment ya...mantap...sip... Semoga cara menghilangkan stress saat berinternet ini bermanfaat ya.

Mau nambahkan ne, sehubungan dengan artikel yang pernah mas malik buat seperti ini : http://www.phc.web.id/2012/01/cara-menganalisa-melacak-nomor.html jadi iseng ngetikkan nomor hape di google seperti ini.


Jadi intinya, hati-hati juga update nomor hape di internet, dan juga mungkin sering kita digodain sama nomor-nomor gak penting dan gak jelas gitu ya, siapa tahu kita ingin melacak nomor hape tersebut, tinggal ketikkan di google dan temen-temen bisa segera tau nomor hape itu milik siapa dan penipu apa bukan.
Download
Cara Menghilangkan Stress Saat Browsing

0 Response to "Cara Menghilangkan Stress Saat Browsing"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id