NetCut v3.5.4 Terbaru Plus Video Tutorial

Download NetCut Terbaru Plus Video Tutorial - Sudah tahu cara menggunakan dan fungsi dari netcut ini kawan? Net artinya adalah internet sedangkan cut adalah memotong. So, netcut memiliki fungsi untuk memotong koneksi internet lawan yang satu jaringan dengan kita. Misalnya neh kita di Cafe terus internetnya lemot banget. Kita bisa memutus koneksi internet orang-orang lain di cafe tersebut dengan menggunakan Netcut Terbaru ini lho. Yakin bisa sukses. Kunjungi juga Cara Mudah Sharing Data di Windows 10 Terbaru.

Cara Menggunakan Netcut Terbaru - Di bawah ini sudah saya sediakan video tutorial yang bisa temen-temen tonton. Proses instalasi atau cara instal nya cukup mudah koq. Tinggal instal terlebih dahulu winPcap kemudian baru netcut. Tar minta restart lho. Netcut sendiri sudah full version atau pro. Tidak perlu crack, serial number ataupun patch. Tinggal instal winPcap, instal netcut, restart selesai. So, selain untuk hal negatif, netcut dapat kita gunakan untuk hal-hal positif juga lho ya. Sini saya uraikan. Kunjungi juga 4 Aplikasi Untuk Memelihara Windows.


Cara Mengatasi NetCut - Ada sih dulunya yang namanya Anti NetCut, tetapi sekarang temen-temen gak perlu menginstal anti netcut ini lho. Coba perhatikan gambar di atas. Pada tab sebelah kanan ada keterangan 'Protected by Netcut Defenced' yang artinya dengan hanya menginstal netcut ini saja, kita sudah terlindungi dari netcut orang lain lho. So, tinggal kitanya saja nanti mau menggunakan untuk hal positif atau negatif. Begitu kawan masksudnya. :). Seperti ini juga EaseUS Data Recovery Wizard 10.0 Profesional Plus Crack.

Petunjuk Cara Instal NetCut Terbaru :
  1. Instal WinPcap terlebih dahulu
  2. Instal netcut kemudian
  3. Restart
  4. Jalankan dan Blok IP lawan
  5. Klik 'Cut Off Ready'
  6. Nikmati internet cepat sepuasnya sendirian
  7. Hehehehehe...

Website : Official

Link Download :
Download
NetCut v3.5.4 Terbaru Plus Video Tutorial

0 Response to "NetCut v3.5.4 Terbaru Plus Video Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id