Burgers Collector Edition for PC

Burgers PC Download - Hey sobat kali ini admin akan membagikan game yang perang yang karakternya kartun yang lucu namun seru dimainkan, yaitu sekelompok tentara jerman yang mempertahankan negaranya dari serangan alien yang namanya Burgers Full Version. Ya tentara jerman yang menggunakan peralatan seadanya yang dapat digunakan untuk melawan alien termasuk yang paling kocak menggunakan helm panci. Namun dalam game Burgers PC Repack sobat bisa mengupgradenya hingga menjadi seperi robot. Baca juga Far Cry 3 for PC Free Download.

Burgers Gameplay - Game ini merupakan action adventure yang dikembangkan Storm Sharks ini tidak berat kok filenya aja cuma 400 mb yang pasti buat spek low aja udah oke. Perlu diketahui ya sobat game Burgers Fully Upgrade ini terinspirasi dari game Contra, Metal Slug dan Castle Crasher yaitu game bertema Run and Gun. Sekelompok tentara jerman mengirim pasukan ke kota untuk menginvestigasi aktivitas aneh yang seharusnya mudah namun dalam game Burgers Walktrough mereka diserang alien. Klik juga Life is Strange Full Version.





Burgers Guide - Untuk memainkannya mudah kok, dalam game kalian akan dibantu tentara lainnya termasuk medic yang dapat menghidupkan tentara yang tumbang, jadi jangan khawatir karena ada support dalam tim kalian. Dalam game Burgers Full Crack tersedia banyak senjata yang bisa di beli, unlock karakter dan armory. Membuat karaktermu tahan banting melawan alien. Makanya jangan cuma baca deskripsi ini, download game Burgers Full Unlocked + DLC's dan mainkan sekarang juga. Kunjungi juga Left 4 Dead Full Crack.

Burgers System Requirements :
  • OS: Windows XP, Vista, Windows 7 , Windows 8, Windows 10
  • Processor: Intel i3 or AMD equivalent
  • Graphics: Intel HD Graphics
  • DirectX: Version 9.0c
How to Install Burgers :
  1. Unpack or Mount
  2. Install game
  3. Copy Cracked content from PROPHET dir
  4. Let's Rock

Link Download :
Download
Burgers Collector Edition for PC

0 Response to "Burgers Collector Edition for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id