Contoh Soal UAS Power Point Pilihan Ganda dan Essay Gratis

Download Contoh Soal UAS Power Point Pilihan Ganda dan Essay Terbaru - Pas banget neh guys, sebentar lagi mau ujian di MA Annuriyyah Jember, saya sebagai instruktur komputer sudah buat soal neh, biasanya kan yang dicari itu soal power point pilihan ganda dan jawabannya. Sudah saya buatkan 45 soal pilihan ganda dan 5 essay. Sangat mudah sih, tapi buat temen-temen yang memang ingin menjadikan soal ini sebagai contoh atau pedoman pembuatan soal boleh juga. Saya hanya mengakomodasi temen-temen yang mencari soal power point essay atau essai ya. Kunjungi juga Animasi Power Point Karya Anak D2-KAB 2011-2012 Jilid 2.

Soal Tentang Microsoft Power Point Beserta Jawabannya Free Download - Ada banyak latihan soal seperti ini yang akan saya upload setelah ini. Ya kebetulan pas ngajar di Madrasah Aliyah sekelas SMA ataupun SMK ya. Soal essay powerpoint beserta jawabannya ini saya buat memang khusus untuk kelas X atau kelas 1 di sekolah guys. Lumayan kan mereka ngerjakan soal ini. Pokoknya jangan nyontek saja deh. Temen-temen bisa pelajari materinya dengan baik ya. Ya tujuannya semoga saja nanti ada soal power point 2007 pilihan ganda dan jawabannya. Kunjungi juga Animasi Power Point Karya Anak PIKMI Jurusan D2-KAB.


Soal Power Point Essay 2016 - Untuk sementara soalnya memang sengaja saya password ya kawan. Soale di sekolah saya, annuriyyah kaliwining rambipuji jember masih belum ujian. Kalau sudah ujian nanti saya full share ya. Sementara yang mau mengerjakan soal ini. Coba dulu sms password ke saya di 083853436219 ya. Biar tahu juga siapa yang mau mengerjakan soal ini. Nanti jangan-jangan malah anak annuriyyah juga yang mengerjakan. Semoga bermanfaat ya tulisan ini. Klik juga Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Power Point Terlengkap.

Link Download :
Download
Contoh Soal UAS Power Point Pilihan Ganda dan Essay Gratis

0 Response to "Contoh Soal UAS Power Point Pilihan Ganda dan Essay Gratis"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id