SecurAbel Aplikasi Cek Support 64bit

Download SecurAbel Aplikasi Cek Support 64bit - Buat saya pribadi sebagai seorang teknisi, aplikasi ini unik itu saja sih. Selebihnya bisa kita lihat manfaatnya. Paling tidak kita bisa gunakan untuk mengecek apakah laptop atau pc yang kita gunakan support windows 64bit atau 32bit. Mungkin lebih ke arah aplikasi ya. Beberapa pc atau laptop yang saya gunakan memang sudah menggunakan windows 10 64bit. Jadi belum bisa bandingkan apakah aplikasi ini dapat bekerja dengan baik dan seperti apa hasilnya di windows 32bit. Besok ya saya update hasilnya di bawah. Kunjungi juga BootSafe v4.1 for Safe Mode Terbaru.

SecurAble What Security Features are Available - Artinya sih securable adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk melihat keamanan fitur yang dapat kita gunakan atau support apa saja dengan hardware kita. Ada 3 fitur sih yang dicek, pertama 64bit maximum bit length, kedua hardware dep yes yang artinya data execution prevention dan ketika locked on hardware virtualization yang artinya ya aplikasi ini sudah support untuk 64bit. Aplikasi ini lebih ke arah mengecek processor sih.  Pernah koq saya membahas sebuah netbook asus eepc yang gak support windows 64bit. Cek disini Review Netbook Asus EEPC 1015CX.


Cara Menggunakan SecurAble - Mungkin lebih tepatnya cara membaca keterangan result securable ya. Seharunya untuk locked on itu adalah Yes, tetapi yang saya miliki adalah Locked On. Ada beberapa setingan memang yang saya rubah. Mungkin itu berpengaruh ya jadinya. Sumber dari aplilkas ini saya dapatkan di gigapurbalingga guys. Terimakasih banyak kawan. Untuk sumber utama website resmi menjelaskan securable adalah sebuah security. Temen-temen bisa melihatnya disini https://www.grc.com/securable.htm. Kunjungi juga Contoh Surat Undangan Terlengkap File Word.

Link Download :
Download
SecurAbel Aplikasi Cek Support 64bit

0 Response to "SecurAbel Aplikasi Cek Support 64bit"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id