Belajar HTML dengan Self HTML v8.1.2 Terbaru

Tutorial Belajar HTML dengan Self HTML v8.1.2 Terbaru - Awalnya sih ingin posting tentang PHP, tapi setelah mencoba gagal, ya akhirnya bertanya ke mas gofur, itu tuh yang punya rajacoding, setelah itu agak gagal juga karena proses instalasi xampp juga gagal, akhirnya search lagi, terus nemu 2 php yang pertama PHP original dan PHP My Admin. Nah, jadi bingung kan mau pilih yang mana, sepertinya kita akan belajar phpmyadmin saja deh. Tetapi yang paling dasar dari itu semua adalah HTML lho. Kita dapat belajar html dengan menggunakan selfhtml terbaru. Kunjungi juga Contoh Soal HTML dengan Notepad.

Media Pembelajaran HTML dengan SelfHTML Terbaru - Dengan self html akan memudahkan kita dalam belajar html dasar, mulai dari pertama sampai akhir, ya dibalik banyak kelebihan dari self html itu sendiri, ada kekurangan yang mendasar yaitu dari segi pemilihan bahasa yaitu bahasa jerman guys, belum sempurna sih, semoga nanti akan rilis untuk versi bahasa inggris atau bahasa indonesia ya, lumayan lho buat kita belajar html, materinya lengkap, jadi gak perlu kemana-mana dah kalau belajar html. Kunjungi juga Cara Membuat Achor Name.


Fungsi dari SelfHTML v8.1.2 Terbaru - Pada folder selfhtml sendiri ada banyak bahasa pemrograman atau bahasa tampilan internet yang bisa kita pelajari dan kuasai guys, mulai dari html dasar pastinya seperti table, form, frame dan pemilihan warna serta php juga, css juga ada, serta beberapa bahasa programming atau bahasa tampilan website atau homepage atau webpage pada umumnya, jika temen-temen tertarik pada materi html, wajib deh menurut saya memiliki media pembelajaran ini. Kunjungi juga Contoh Soal Praktek HTML.


Cara Menjalankan SelfHTML Terbaru - Master dari aplikasi ini hanya 8 Mb guys, tidak perlu proses instalasi yang ribet hanya untuk menggunakan aplikasi ini, tinggal download, extract folder karena berupa zip dan siap digunakan sudah gitu saja, ada file index memang yang harus diklik 2x dan itu yang merupakan halaman utama dari selfhtml terbaru ini. Temen-temen bisa mencobanya langsung dengan klik tombol download di bawah ini ya. Kunjungi juga Kode Warna HTML.

Link Download :
Download
Belajar HTML dengan Self HTML v8.1.2 Terbaru

0 Response to "Belajar HTML dengan Self HTML v8.1.2 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id