Senter 2020 Full Free v1.50.1 APK for Android

Download Senter 2018 Full Free APK for Android Gratis - Lagi iseng aja cari keyword tentang fastest flashlight di internet, ternyata ketemunya malah senter, saya sendiri sering menggunakan fitur asli dari android yang saya gunakan yaitu torch di android xiaomi redmi note 4. Lumayan sih, tetapi memang ribet saja sih guys ketika menggunakannya. Mending dan lebih baik menggunakan senter 2018 for android terbaru ini buatan indonesia mantap banget.

Free Download Senter 2018 Full Free Latest Update Terbaru - Biasanya sih kalau kita menggunakan aplikasi tambahan untuk menjalankan fitur seperti ini, pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Misal dari segi kelebihan, hardware yang kita miliki bisa lebih optimal atau maksimal, maka dari itu, temen-temen harus mencoba menggunakan senter unlimited and unlocked, gak perlu menggunakan mod pro premium, ini sudah full free koq. Lanjutkan.


Fitur-fitur Terbaru Senter 2018 Full Free APK for Android :

  • Sangat cepat. Lampu LED akan segera menyala setelah Anda mengeklik. Tidak sampai 1 detik.
  • Terang. Bukan hanya cepat, tetapi juga terang.
  • Lampu layar panggilan yang keren. Anda dapat memilih berbagai lampu layar untuk panggilan masuk. Percayalah, hati Anda akan merasa senang dan tidak pernah melewatkan panggilan.
  • Kedipan LED untuk pemberitahuan. Bila ponsel Anda menerima beberapa pesan atau panggilan termasuk aplikasi lain, LED akan berkedip. Anda tidak akan pernah melewatkan apa pun.
  • Goyang untuk menyalakan. Anda dapat menggoyangkan ponsel untuk menyalakan lampu LED.
  • Mode Strobo/Kedip. Anda dapat memilih banyak mode kedipan LED Anda. Bukan hanya SOS.
  • Lampu layar. Jika Anda tidak ingin menggunakan lampu LED di sejumlah tempat, Anda dapat mencoba menggunakan lampu layar. Kecerahan cahaya layar dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. 


Link Download :
Download
Senter 2020 Full Free v1.50.1 APK for Android

0 Response to "Senter 2020 Full Free v1.50.1 APK for Android"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id