GTA Indonesia 2016 Extreme Terbaru

Download GTA Indonesia 2016 Extreme Terbaru - Wah, ini yang memang saya cari-cari guys. Jika sebelumnya kita mengenal ada gta indonesia terbaru yang hanya bisa dimainkan di windows 7 saja. Akhirnya saya males mau nginstal gta indonesia terbaru ini di windows 8 dan windows 10 karena gak support. Tetapi untukk versi gta yang terbaru ini untuk versi 2016 sudah bisa berjalan normal di windows 10. Sudah tested guys, dan its work. Ya tetap harus instal software pendukung lainnya seperti 'all in one runtimes v2.3.6 terbaru' ya. :). Kunjungi juga 64 Koleksi Game House v2 Terbaru Full Version.

GTA Extreme Indonesia 2016 Support Windows 10, 8 - Sumber dari tulisan ini saya dapatkan di bagas31 guys. Terimakasih banyak. Saya sendiri sih sangat membutuhkan gta extreme indonesia ini. Karena di warnet saya yang di pelosok desa yang belum terkoneksi internet dengan baik hanya mengandalkan modem smartfren disana sangat membutuhkan game offline pc terbaru. Ya download gta indonesia 2016 ini adalah solusi terbaik menurut saya guys. Benar tidak?. :). Kunjungi juga Bloody Roar 2 Game Jadul.


Kelebihan GTA Extreme Indonesia :
  • Pom Bensin
  • Mushollah
  • Masjid
  • Batik
  • Mobil Polisi Patroli
  • Hantu Pocong Kuntilanak
  • Taksi
  • Becak
  • Dll yang ada di Indonesia


Grand Theft Auto Indonesia 2016 Terbaru - Diatas sudah saya sebutkan beberapa hal terbaru dari gta indonesia ini ya. Seru kan. Untuk cara bermain gta indonesia ini masih sama koq. Yang terpenting tidak ada unsur kekerasan ya. Biar gak di protes sama KPAI dan Menkominfo. Tar game ini di blokir lagi sama mereka Hehe. Untuk cara cheat sepertinya masih sama saja guys. Download GTA Indonesia 2016 saja deh, ada banyak sumbernya koq. Yang penting dicatet di kertas ya. :). Kunjungi juga Piano Tiles 2 v1.2.0.976 APK Plus MOD Terbaru.


Download Game GTA Indonesia with Password - Anak-anak kecil bilangnya password guys, kita bilangnya kode-kode buat cheat. Hahaha. Ini versi terbaru nya macem-macem sih, ada yang versi 7, Ada juga yang bilang v6.5, tetapi yang jelas ini versi terbaru tahun 2016. GTA Indonesia ini dikembangkan oleh gtaind.com guys. Master atau kapasitas file installer nya mencapai 700 Mb, kecil lho daripada aslinya yang bisa 4gb atau 25gb tuh. Cara instal juga mudah koq, tinggal download, instal klik 2x dan next next next saja. Selesai. Sudah gitu aja. :). Kunjungi juga guys Vcredist in Microsoft Visual C++ All Version Terbaru.

Link Download :
Download
GTA Indonesia 2016 Extreme Terbaru

0 Response to "GTA Indonesia 2016 Extreme Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id