Game The Park Terbaru for PC 2016

Download Game The Park Terbaru for PC 2016 - Update game terbaru juni 2016 kali ini kita akan membahas tentang the park 2016. Park sendiri artinya taman bermain ya. Tetapi lebih ke arah wahana gitu, seperti jatim park kalau di jawa timur ya. Mungkin sama juga seperti taman mini indonesia indah gitu. Disini the park 2016 menceritakan seorang single player, seorang ibu muda beranak satu yang kehilangan di the park itu. Dan tugas kita akan mencarinya melalui beberapa tantangan dan rintangan. Mainkan juga GTA Indonesia 2016 Extreme Terbaru.

The Park Game 2016 Free Download - Game ini memang dari segi nama masih kalah bersaing dengan jurassic park ya. Mungkin karena park nya lebih terkenal. Tapi tenang saja kawan. Game ini juga sangat seru, dijamin deh. Tetapi yang terpenting, game ini masuk dalam kategori game horor lho. Hohoho, kalau jantungan tidak disarankan bermain game ini. Rilis terbaru ya kemaren lho untuk 9 Juni. Memang selalu update deh blog ini dengan game-game pc terbaru. Yakin deh. Kunjungi juga Game Hearts of Iron 4 Terbaru.

Video : The Park for PC Game 2016 Terbaru

Game PC Offline Terbaik 2016 -  Sebenarnya kaget setelah melihat game heart of iron iv yang diiklankan oleh google adsense dan memang benar adanya. Game heart of iron iv ini masuk dalam kategori hak cipta DMCA report guys. Tahu gak kenapa alasannya? Saya sendiri sempat menulis satu artikel tentang ini, ada ketakutan sih. Hahaha. Ya seperti kita tahu, game heart of iron iv ini masuk dalam kategori game pc offline terbaik 2016 yang pertama dan yang kedua adalah game the park terbaru for pc 2016 ini.


System and Hardware Requirements for The Park 2016 :
  • OS: Windows 7 64 Bit/ Windows 8 64 Bit/ Windows 10 64 Bit
  • Processor: Core i5 processor or equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Intel HD4400 / AMD Radeon 5750 1Gb VRAM / NVidia Geforce 640 1Gb VRAM
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 4 GB available space

Link Download :
Download
Game The Park Terbaru for PC 2016

0 Response to "Game The Park Terbaru for PC 2016"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id