Contoh Berkas Kinerja Komputer LKP Terlengkap

Download Contoh Berkas Kinerja Komputer LKP - Bulan april mei ini saya disibukkan oleh pembuatan berkas-berkas untuk kinerja sebuah lembaga komputer. Ada banyak sih yang dicakup. Mulai dari administrasi, pengajaran atau akademik serta beberapa hal yang menjadi sangat penting untuk temen-temen ketahui bersama. Saya sendiri kedapatan pada bagian SKL atau Standart Kompetensi Lulusan, Kurikulum Pengajaran, Silabus Komputer seperti Microsoft Office Word, Excel, Power Point dan Access serta RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Kunjungi juga Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.

Contoh SKL Komputer - Kepanjangan SKL adalah Standart Kompetensi Kelulusan. Dalam hal pembuatan berkas-berkas kinerja sebuah LKP atau Lembaga Kursus dan Pelatihan, di awal kita harus menyiapkan SKL ini. Disini kita akan memulai dari mana dan apa saja yang perlu disiapkan selanjutnya. Misal pada SKL yang saya garap ada beberapa materi kuliah atau kursus yang saya garap seperti Jaringan atau Networking, MYOB atau Komputer Akuntansi Terpadu, Mengetik 10 Jari atau Speed Typing atau Keyboarding menggunakan Typing Master dan beberapa materi programing seperti Visual Basic atau VB serta desain corel dan photoshop. Semua lengkap disini kawan. Kunjungi juga Info Kursus Terbaru 2016.


Contoh Kurikulum, Silabus dan RPP - HIkz-hikz. Kalau di LKP untuk status kinerja itu sangat dibutuhkan guys. Apalagi kalau kita bisa mendapatkan predikat B, maka sangat mudah untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah atau diknas. Buat temen-temen LKP di seluruh indonesia. Ayo dicoba ya. Syaratnya sangat mudah koq, apalagi sekarang pengajuan kinerja bisa dilakukan secara online. Tinggal janjian sama 4 lembaga kursus atau LKP dan pengujinya akan segera datang. Gampang dan mudah kan? Kunjungi juga PKH - Program Kecakapan Hidup.

Link Download :
Download
Contoh Berkas Kinerja Komputer LKP Terlengkap

0 Response to "Contoh Berkas Kinerja Komputer LKP Terlengkap"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id