PKH - Program Kecakapan Hidup

Program Bantuan PKH dan PKM - Untuk lembaga kursus, mengajukan dan mendapatkan PKH merupakan sebuah tantangan, beberapa lembaga menganggapnya sebagai bantuan, beberapa lembaga lagi menganggapnya sebagai kewajiban. Buat saya dan PIKMI, jika kami mendapatkan PKH, ada banyak hal yang harus dikerjakan, mendidik, mengajari, menyiapkan dan menyalurkan kerja buat peserta didik yang nantinya akan menuntut ilmu dan belajar di PIKMI. Kunjungi juga Info Kursus Terbaru 2016.

Buat temen-temen yang masih kenal apa itu PKH, bisa langsung masuk ke website resmi infokursus atau LKP - lembaga kursus dan pelatihan disini : www.inforkursus.net, selain mendapatkan PKH, saya juga tertarik untuk mengajukan proposal PKM. Untuk penjelasannya bisa langsung datang ke infokursus tadi ya. Kebetulan kemarin 3 hari mulai hari kamis - sabtu saya ikut pelatihan diknas pendidikan di jagir surabaya. Jadi buat temen-temen yang tidak bisa ikut, bisa langsung download materinya dibawah ini ya. Kunjungi juga Contoh Berkas Kinerja Komputer LKP Terlengkap.


Untuk Latihan soal ujian program kecakapn hidup saya belum memiliki, semoga saja jika nanti saya dikirim oleh LKP saya untuk mengikuti latihan di Surabaya Jawa Timur, akan saya upload total apa yang di sharing disana ya.

Video : Proses KBM PKK di PIKMI Jember

PKH vs PKK - Sebenarnya ini program sama lho. Namun untuk tahun 2016 ini pemerintah merubah namanya yang awalnya dari PKH menjadi PKK. Kalau kepanjangannya sih untuk PKH sendiri kan sudah sesuai judul tuh. Untuk PKK sendiri adalah Program Kecakapan Kerja. Yang kita ajarkan ya office guys. Tar kita lihat video nya di atas ya untuk proses pembelajarannya di kelas. Seru banget lho. Klik juga Folio for Facebook Premium v3.5.6 APK Terbaru.

Download
PKH - Program Kecakapan Hidup

0 Response to "PKH - Program Kecakapan Hidup"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id