Kumpulan Sysinternals Suite v2021.01.15 Terbaru

Download Kumpulan Sysinternals Suite Terbaru Gratis - Penasaran juga pertama melihat ada aplikasi baru bernama sysinternals. Setelah saya cek di google baru saya paham apa itu sysinternals. Kalau kita artikan, sys sendiri merupakan system. Program ini merupakan kumpulan aplikasi yang berhubungan langsung dengan system komputer. Misalkan task manager dapat kita gantikan dengan sysinternals process explorer. Dari segi tampilan sama koq. Fungsi juga sama.

Free Download Kumpulan Sysinternals Suite Latest Update - Kalau kita kenal dengan istilah utility and tools, ya itu dah pas yang dimaksud. Temen-temen perlu mencoba menggunakan saja. Download deh. Masternya hanya 11mb. Program ini portable koq tanpa perlu kita melakukan proses instalasi. Saya banyak mencoba program yang ada di dalamnya dan semua sangat bermanfaat sekali. Autologon, dan beberapa tools lainnya. So, aplikasi ini menurut saya pas banget buat para teknisi. Dicoba ya download sekarang juga.


Program Include Sysinternals Suite Update Terbaru :
  • AccessChk, AccessEnum, AdExplorer, AdRestore, Autologon, Autoruns, BgInfo, CacheSet, ClockRes, Contig, Coreinfo, Ctrl2Cap, DebugView, Desktops, DiskExt, DiskMon, DiskView, Disk Usage (DU), EFSDump, FileMon, Handle, Hex2dec, Junction, LDMDump, ListDLLs, LiveKd, LoadOrder, LogonSessions, NewSid, NTFSInfo, PageDefrag, PendMoves, PortMon, ProcessExplorer, Process Monitor, ProcFeatures, PsExec, PsFile, PsGetSid, PsInfo, PsKill, PsList, PsLoggedOn, PsLogList, PsPasswd, PsService, PsShutdown, PsSuspend, RegDelNull, RegJump, RegMon, RootkitRevealer, SDelete, ShareEnum, ShellRunas, SigCheck, Streams, Strings, Sync, TCPView, VolumeID, WhoIs, WinObj, VMMap, ZoomIt.

Link Download :
Download
Kumpulan Sysinternals Suite v2021.01.15 Terbaru

0 Response to "Kumpulan Sysinternals Suite v2021.01.15 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id