MYOB Accounting v25 Terbaru 2018 [ABSS]

Unduh MYOB Accounting v25 Terbaru 2018 [ABSS] Gratis - Agak kaget ketika melihat perubahan dari myob ke abss ini. Sebelumnya untuk v24 masih myob yang memegang nama dari accounting yang satu ini. Baru di versi 25 ini berubah nama menjadi abss, saya sendiri kurang paham apa kepanjangan dari ABSS. Ada yang bilang Alamance Burlington School System tetapi saya yakin bukan itu, gak ada hubungannya, mungkin kebetulan saja namanya sama. Kalau alasan kenapa berubah nama dari myob ke abss itu saya juga kurang paham. Mungkin dijual atau gimana saya juga kurang mengerti.

Free Download ABSS Accounting v25 Terbaru 2018 - Yang jelas dari segi fitur dan tampilan sama persis, bahasa yang digunakan juga masih sama persis, yang berubah ya warna saja dan nama dari myob ke abss. Temen-temen berminat untuk mencoba mendownloadnya? Coba dah sekarang juga. Mungkin selanjutnya saya ingin mencoba membuat tutorial tentang cara instal abss dan cara menggunakan aplikasi ini untuk membuat laporan keuangan sederhana berupa transaksi jurnal umum dan buku besar, kalau untuk neraca sudah otomatis kan pastinya.


Fitur-fitur Terbaru MYOB Accounting v25 Terbaru 2018 [ABSS] :
  • Easy to use
  • Know your cash position
  • Check your business health
  • Send invoice manage debtors
  • GST compliant
  • Ensure your inventory is never empty

Perusahaan Jasa dan Dagang di ABSS Accounting Terbaru - Ini yang terpenting, untuk myob dan abss sendiri sering kita gunakan untuk membuat sebuah laporan keuangan untuk perusahaan jasa dan perusahaan dagang, materi yang saya gunakan masih tetap sama koq. Belum ada  perubahan, sebenarnya ingin merubahnya, tetapi saya pikir gak usahlah, pada intinya sama saja koq dan dasar dari maksud materi yang saya share juga sama. Kalau bicara perusahaan dagang, mungkin nanti akan ada inventory, purchase dan sales begitu saja ya. Oke temen-temen, semoga punya pengalaman baru dengan aplikasi ini ya. Semoga bermanfaat.

Kepanajngan ABSS adalah Asian Business Software Solutions

Link Download :
Download
MYOB Accounting v25 Terbaru 2018 [ABSS]

2 Responses to "MYOB Accounting v25 Terbaru 2018 [ABSS]"

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id