Textra SMS Message Pro v3.45 Cracked APK Terbaru

Free Download Textra SMS Message Pro APK Terbaru - Sudah bosan dengan tampilan olah pesan yang temen-temen miliki di android smartphone pribadi. Saatnya kita merubah dengan textra sms. Awalnya sih males mau membahas ini. Karena dengan default template sms yang kita miliki. Inbox yang masuk sudah sangat keren koq. Sudah bagus. Tetapi namanya juga manuasia. Terkadang kita kurang puas dengan yang ada dan ingin mencoba yang lainnya. Sepertinya textra sms messages ini cocok dan perlu kita coba. Kunjungi juga Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru.

Textra SMS Review - Menggunakan aplikasi messages management sangatlah nyaman lho. Ada banyak fitur yang bisa kita gunakan. Mulai dari blockir no hp, kirim sms otomatis dan beberapa fitur lainnya yang tidak bisa kita dapatkan pada sms default pada umumnya. Ada juga lho yang mencari sms launcher seperti notifikasi gitu. Ada juga hello sms atau mengirimkan dan menjawab sms secara otomatis, tetapi kalau yang ini aneh dan beberapa pencarian laiinya seperti handcent sms, evolvesms dan chomps sms. Kunjungi juga GBWhatsApp+ MOD v4.30 Transparent Terbaru.


Tentang Textra SMS Pro :
  • Customize your preferred bubble colors, signatures and notifications (icon color, LED color, sound, vibration, privacy, reminders and muting) PER CONVERSATION as well.
  • World First: Get the latest 1600+ Android, Twitter, Emoji One & iOS style emojis including diversity (skin tone). Just pick your preferred emoji style, easy!
  • It’s pretty special; try it, tell your friends, shout from the treetops, but most of all enjoy it!
  • Simple. Beautiful. Fast.
  • All Textra features are free forever. Occasionally you’ll see an ad, or you can choose to make an in-app purchase to never see ads.
  • Compatible with Pushbullet and MightyText for desktop notifications and replying.
  • IMPORTANT: Textra does not support DUAL-SIM devices yet.

Link Download :
Download
Textra SMS Message Pro v3.45 Cracked APK Terbaru

0 Response to "Textra SMS Message Pro v3.45 Cracked APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id