Rubah Flashdisk 1 GB jadi 2 GB....

Download
Rubah Flashdisk 1 GB jadi 2 GB....

Puh...mantap jaya gan...terbukti, sudah aku coba...awalnya sih iseng googling loh koq dapet artikel merubah flashdisk 1 gb jadi 2 gb,,,tapi pas mau praktek yo g punya flashdisk emang, koq ya 4 gb, yang 1 gb aja gak punya...jadi mubadir ne artikel...

Nah, emang sudah rejeki,,,mas erwin ne, ngopy data di kompieku pake flashdisk jadul, aku tanyak berapa kapasitasnya, eh, dia bilang 1 gb, wah, pas banget...ayo kita jadikan klinci percobaan...hehehehe...

Langkah-langkahnya :
  • Backup dulu gan data-datanya...
  • Download programnya disini...
  • Jalankan dulu dah programnya...tampilan utamanya seperti ini...
Gambar 1 : Tampilan Awal Jendela Upgrade...Nah, pas banget, flashdisk kita terdeteksi pada drive i:/ jangan lupa drivenya dulu...perhatikan pada kapasitas flashdisk, masih 1 gb kan...

  • Berikutnya langsung aja klik tombol 'FIX'
  • Akan tampil sebuah animasi seperti ini, tunggu aja gak ampek 1 menit koq...

Gambar 2 : Tampilan Animasi berjalan...

  • Berikutnya, beres dah, flashdisk kita sudah menjadi 2 gb...mantap...
Gambar 3 : Drive Capacity sudah berubah jadi 2gb...

  • Eject or Safely Remove dulu dah tu flashdisk, terus masukin lagi...
  • Sekarang kita coba liat kapasitasnya di Propertiesnya...
Gambar 4 : Properties...

  • Mantap kan,,,kalo sudah,,,copykan lagi dah data tadi yang udah kita backup, terus kita liat lagi ne propertiesnya, sapa tahu berubah...

Gambar 5 : Properties Akhir...

  • Mantap-mantap...
  • Yupz...semoga artikel ini masih bermanfaat buat temen2 yang masih memiliki flashdiks 1 gb,,,wah, sayang sekali juga, flashdisku 1 gb dipinjem mas panji belum dibalikin...
  • Semoga mas panji mendengar doaku or membaca artikel ini...hehehehe...
Download
Rubah Flashdisk 1 GB jadi 2 GB....

10 Responses to "Rubah Flashdisk 1 GB jadi 2 GB...."

  1. hahaha... mantab tuh,, sayangnya yang 1 gb udah jarang dijual (punah),, kalo yang 4 gb bisa jadi 8 gb enak dunk....

    ReplyDelete
  2. Tapi sayang, hanya software pengubah informasi flashdisk aja. ntar kalo di isi data paling mentok yo segiga...

    ReplyDelete
  3. arif - belum dicoba...

    hadi - benar tuh, akan kita coba isi data...semoga terbukti...

    ReplyDelete
  4. uda gw coba neh... bisa n berhasill 100%... FD gw 1gb jd 2gb... thanks gan.... ^_^

    ReplyDelete
  5. udah di coba..properti berubah 2 gb..tapi kapasitas tetep cuma 1 Gb

    ReplyDelete
  6. Zoe - sayangnya emang seperti yang diinfokan mas hadi dan anonim, emang hanya perubah informasi aja ya, tanpa merubah kapasitas yang sebenarnya, saya pikir ada bug disini, eh ternyata hanya tipuan,,,sory gan, tapi selebihnya keren dah ne porgram...

    ReplyDelete
  7. kalo mw balikin ke 1gb lagi gmna om??

    ReplyDelete
  8. Anonim - format aja om, jangan lupa datanya diback up...

    ReplyDelete
  9. ok oMMm,, matur suwun....

    ReplyDelete
  10. maap baru bisa bales...
    iya betull cuma tampilan doankkk... LOL

    ReplyDelete

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id