Hari Pertama UAS

Download
Hari Pertama UAS

hmmm...deg-degan rasanya...takut nilai kecil dsb...setelah 6 bulan kuliah...akhirnya aku UAS juga...tapi sayangnya, hari pertama uas mata kuliah RO - Riset Operasional... eh koq malah soalnya gak ada...

di UNMUH jember lumayan keren sih, sistem soalnya sudah onlan...pake moodle... jadinya pas kita ngerjakan, langsung ketahuan dah nilainya kalo udah selesai...serem juga sih...

hmmm...buat kami ini hari pertama UAS...namun buat temen2ku di UNEJ...ini hari kedua mereka kuliah...emang cepetean UNEJ...coz mereka kan negeri, sedangkna kita swasta yang emang nunggu mahasiswa masuk lemparan dari UNEJ...hehehehe...selebihnya maju terus dah buat UNMUH...

gakpapa dah...emang sudah seharian g makan...ayo makan dulu...langgananku di jember itu pangestu sumatera guys...lumayan...lalapan tempe...lumayan mahal maksudnya, namun pas dah dengan harganya...4000...

Gambar 1 : Lalapan Tempe...wuenak tenan...

aku makan ama calon istriku...wah, jadinya curhat...semoga aja dia baca...akhir-akhir ini aku emang gak terlalu suka sering ama dia...malah dia bilang seperti ini...

Gambar 2 : Update Status cewekku...

ah, biasa guys,,,malam minggu, kalo gak ditinggal ama ne laptop...pasti tak tinggal maen bola...itu bukan kenapa...aku hanya takut...tambah lama kita ketemu...tambah lama setannya godain...puh...tak kuat kang...hehehe...tunggu halal aja...amien...

yups...itu aja untuk hari ini...tunggu artikel berikutnya tentang cisco...VLAN...

wah...bisa2 rencana ke surabaya bisa diundur ne rif...moga aja dah...
Download
Hari Pertama UAS

0 Response to "Hari Pertama UAS"

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id