K-Lite Codec Pack v16.8.0 Full Mega Terbaru

Download K-Lite Codec Pack Versi Terbaru - Pertama kali mendengar codec sepertinya saya pernah tahu apa artinya, hubungannya sepertinya ada dengan Encoder dan Decoder. Coba kita lihat apa sih arti codec dan apa fungsinya. Dari sumber yang saya cari di internet. Coba sedikit baca-baca tentang Adobe Flash Media Live Encoder v3.2 untuk Siaran TV Online. Kalau fungsi dari adobe flash media live encoder sendiri saya gunakan untuk siaran TV online. Kurang lebih merubah data digital menjadi analog atau sebaliknya, dari digital menjadi analog.

Pengertian Codec - Merupakan sebuah perangkat yang mampu melakukan encoding dan decoding sebuah signal digital. Yang dimaksud signal digital tersebut adala sinyal digital audio seperti mp3, wav, wma dan acc, sedangkan signal digital video seperti mp4, 3gp, avi dan masih banyak lagi. Jika komputer kita tidak terinstall codec maka file – file audio dan video di atas tidak bisa di putar. Sumber : http://tripeldabelu.blogspot.co.id. Contoh perangkat yang saya maksud dalam kategori ini berupa software misal ya K-Lite Codec Pack Version 11.7 Full Terbaru ini atau saya pernah membahas tentang GOM Media Player v2.2.77.5240 Edisi Terbaru yang fungsinya sama saja dengan K-Lite.


Free Download K-Lite Media Player Classic - Pada website resmi http://www.codecguide.com ada 4 versi yang bisa kita gunakan sesuai kebutuhan mana yang terbaik. Kali ini saya ingin coba memberikan penjelasan apa perbedaan diantara ke-4 versi ini secara umum saja. Ini saya kutip dari website resmi tersebut. Versi Basic is Small but Extremely Powerfull, Versi Standard is Same as Basic n Plus, Versi Full is Same as Standard n Plus dan Terakhir Versi Mega is Same as Full n Plus. Selain 4 versi ini, codec juga menyediakan file update tetapi tetap disarankan mendownload aplikasi asli karena sudah include, buat pengguna software lama boleh juga tuh download updatenya saja jika mengalami video yang gagal diputar atau tidak muncul gambar.


K-Lite Codec Pack Media Player Classic - Ada yang bertanya pada saya apa sih mas arti dari kata Classic atau Klasik pada K-Lite tersebut? Saya hanya bisa menjawab, jika biasanya kita menggunakan Windows Media Player asli bawaan dari windows, kali ini kita mencoba menggunakan aplikasi alternatif yang bernama K-Lite Media Player Classic ini, ya dari segi tampilan memang Classic, tetapi dari segi kualitas, fasilitas dan file pendukung ini sangat modern lho. Jika pada media player ada beberapa file yang tidak didukung, maka dengan menggunakan aplikasi ini, ada banyak file video yang bisa diputar. Coba pelajari ini juga DeejaySystem Video Mixer VJ2 v3.5.0 Edisi Terakhir.


K-Lite Codec Pack Terbaru - Media Player Classic K-Lite Pack Free Download kali ini saya hanya ingin berbagi untuk versi yang Mega saja, untuk versi Full prinsipnya sama saja koq, karena Mega adalah versi yang terbaik dan terbagus, maka saya share yang ini saja. Versi terakhir dari aplikasi ini adalah v11.6.5 dengan update codec yang terbaru. Temen-temen bisa download ini free atau gratis. Langsung instal dan coba jalankan. Seru deh. Untuk editing video jangan lupa menggunakan Sony Vega v13 for Video Editor.

Update Terbaru di K-Lite Full :
    • Updated MPC-HC to version 1.7.10.101
    • Updated LAV Filters to version 0.67-142-gb9999
    • Removed Haali Media Splitter
    • Updated madVR to version 0.90.10
    • Updated Codec Tweak Tool to version 6.0.5
    • Updated MediaInfo Lite to version 0.7.83
    • Added VP9 hardware acceleration option (DXVA2-CB only). Currently only the NVIDIA GTX 950/960/750v2 are capable of doing full accelerated decoding VP9 video.
    • madVR is now capable of outputting 3D video. It uses 3D frame packed output on compatible systems (Windows 8.1 or newer / HDMI 1.4+) and Side-By-Side (SBS) output on older systems.
    • LAV Video decoder is capable of decoding H.264 MVC 3D video after installing Intel media SDK plugin (separate download).
    • LAV Splitter supports reading H.264 MVC video from Matroska (.MKV) and (decrypted) Bluray discs (.M2TS/.SSIF)

    Link Download :
    Download
    K-Lite Codec Pack v16.8.0 Full Mega Terbaru

    0 Response to "K-Lite Codec Pack v16.8.0 Full Mega Terbaru"

    Posting Komentar

    Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id