Mengatasi Error Final Bullet - Patch Versi 1.21

Cara Mengatasi Error Game Online Final Bullet - Sebelum saya update posting mengatasi error patch final bullet ini saya mengecek waktu itu patchnya versi 1.20 yang dari awal 1.19, nah, untuk yang kali ini saya bahas sudah versi 1.21 lho. Buat temen-temen yang belum bisa bermain final bullet karena error atau gagal instal, bisa ikuti tutorial berikut ini. Patch terbaru final bullet adalah versi 1.21, awalnya setelah saya update tampilan layar blank, padahal tidak hang, wah, saya pikir pertama gagal instal final bullet untuk patchnya, bisa jadi bikin artikel disini saya juga gagal. :) tapi ternyata setelah saya update patch terbaru ke versi 1.21 dan saya restart komputernya, game final bullet ini bisa dimainkan kembali mas bro. Lancar jaya. Nah, buat temen-temen yang gagal instal final bullet indonesia. Pastikan ada 4 hal yang sudah terinstal :
  1. Net Framework 4
  2. Direct X 2010
  3. C++ dalam bentuk vcredist : 32bit dan 64bit
  4. Physx
Untuk patch terbaru mengatasi error update game online qeon final bullet adalah versi 1.21. Namun sudah berkali-kali saya cek update manual untuk error patch final bullet versi 1.21 ini masih belum bisa. Versi 1.15 pun yang saya coba masih belum ada, namun untuk patch versi 1.10 dan 1.13 bisa di download. Untuk temen-temen yang masih sering mengalami error saat menjalankan game online final bullet. Cobalah update game final bullet nya secara manual terlebih dahulu untuk versi 1.10 atau versi 1.13 nya. Link download patch versi 1.10 dan 1.13 sudah saya  sertakan pada link di bawah ini. Untuk yang belum bisa update online, lanjut link di bawah ada cara untuk update manual ya.

Update Terbaru Patch Game Online Qeon Final Bullet

Fitur Yang Diupdate Untuk Patch Versi 1.18

Download Manual Update Final Bullet v1.10


Download Manual Update Final Bullet v1.13

***

Buat temen-temen yang masih kesulitan memainkan game online final bullet dari qeon ini. Sudahkah anda menginstal physx ? apakah ada error physx ketika proses instalasi ? kunjungi dulu link ini sebelum sabar anda kehabisan :p Cara Mengatasi Error Physx Pada Game Online Final Bullet dan setelah instal physx temen-temen masih mengalami error ketika update patch nya? patch terbaru final bullet ini adalah versi 1.15, namun jika patch temen-temen masih di bawah versi 1.10 maka bisa jadi akan sering mengalami error update. Update manual dulu dengan versi 1.10 klik disini : Mengatasi Semua Error Game Online Final Bullet Terbaru.



Untuk proses update dari 1.10 ke versi 1.15 gak lama koq untuk speedy 1mb. Jika sudah instal physx masih saja error blank final bullet. Coba tekan bendera / tombol windows dulu. Kemudian klik lagi final bulletnya. Jika pointer atau mouse tidak bisa digerakkan. Coba tekan tombol tab jika final bullet error mouse tidak bisa bergerak. Barusan saya coba jalankan final bullet, alhamdulillah kali ini tidak error, jadi tidak ada update terbaru untuk mengatasi error final bullet kali ini. Hanya sewaktu saya menjalankan final bullet di warnet saya pertama kali, muncul update qlauncher saja seperti ini. 


Ketika update ini tidak ada error qlauncher nya, untuk update patch final bullet masih tetap versi 1.15 ya.
Download
Mengatasi Error Final Bullet - Patch Versi 1.21

0 Response to "Mengatasi Error Final Bullet - Patch Versi 1.21"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id