Game Online Terbaru Tahun 2018

Touch Prodigy - Sepertinya temen-temen pasti sudah pada tahu semua game apa ini. Jika angkatan lama kenal dengan Ayo Dance, nah touch prodigy ini kurang lebih sama dengan ayo dance ini. Ya ada hal yang lebih baik dan menarik mungkin karena ada penambahan dan efek khusus yang tidak bisa ditemukan di ayo dance. Saya pribadi sih hanya tester aja, setelah itu gak suka main game. Secara pribadi saya hanya tukang instal, yang tahunya hanya bisa mengatasi error instal atau gagal instal. Seperti yang pernah saya bahas disini Cara Mengatasi Semua Error PB Garena.

Download dan Cara Main Touch Prodigy - Secara simple kita tinggal menekan tombol 4 anak panah. Buat gamer amatir ini masih wajar dan masuk akal dimainkan, tidak sulit koq. Untul level 1 aja temen-temen bisa selesaikan dengan cepat sampai level 7. Saya yang gak suka game aja memainkan touch prodigy ini asyik. Gak garing dan gak membosankan. Jadi seru mainnya. Lagu-lagunya juga asyik. Lumayan enak didenger. Yang saya share disini game instalasi dan utiliy nya ya di instal juga.


Minggu-minggu ini saya disibukkan oleh distribusi game online baru dari QEON. Ada 100 dvd master, 100 poster dan 100 promo instal n win yang harus didistribusikan di Warnet-warnet Tapal Kuda. Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Ada banyak pengalaman yang didapat. Mulai diusir, diterima dengan baik, sampai muncul pertanyaan-pertanyaan aneh dari operator atau bahkan owner dari warnet. Dari situ saya belajar banyak.

QEON merupakan server game online yang berada di Jakarta. 3 game terkenal yang sering dimainkan yaitu :
  1. COG - Clash of Gods
  2. WOM - Weapon of Mythology
  3. FB - Final Bullet
Kalau ditanya, apa keuntungan dari server game ini. Pasti akan bingung menjawabnya. Tapi informasi sedikit yang saya terima jelas pendapatan utama mereka dari penjualan voucher games. Nah, hati-hati memaknainya. Harus diresapi dengan bijak.

Salah satu warnet di daerah jember

Untuk Game Online Terbaru ini yaitu Final Bullet, ini modelnya FPS, First Person Shooter. Kayak tembak-tembakan gitu deh. Kayak Counter Strike. Nah, untuk Final Bullet ini, yang ingin punya dvd master, poster, bisa dateng ke Javacom Jember. atau sms saya di 083853436219. Dari 100 dvd yang datang, 75 sudah kita sebar ke warnet-warnet game online. Sisanya 25 mau kita sebar acar ke warnet browsing. Siapa tahu ada yang nyantol.

Okedeh, itu aja info dari saya untuk saat ini. Ingat kawan. Boleh bermain game, tapi jangan sampai ketagihan apalagi kecanduan. Ketagihan sih boleh. Kecanduan jangan. Kunjungi juga Download 10 Software PC Terbaru Maret 2017 ya.

Link Download :
Download
Game Online Terbaru Tahun 2018

0 Response to "Game Online Terbaru Tahun 2018"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id