Cara Menghemat Pemakaian Listrik

Download
Cara Menghemat Pemakaian Listrik

Tutorial Cara Menghemat Pemakaian Listrik - Sedikit aneh melihat artikel-artikel jadul saya. Termasuk yang satu ini guys. Hahaha. Ini sih ketika saya masih tahun 2010. Mitosnya sih dengan menggunakan cara ini, pembayaran listrik di rumah kita akan berkurang atau hemat gitu. Wkwkwkwk. Entar benar apa tidak, boleh dicoba guys. :). Waduh guys, ini metos apa bener terjadi ya…di desaku lagi banyak ne yang pake genean. Ini juga artikel saya yang absurb Cara Membersihkan Tandon Air.

Gambar 1 : Pas di Sekering Rumah

Katanya sih bisa bikin hemat pemakaian listrik, aku sih g tahu pasti…ada yang punya cerita menarik untuk hal ini g? apa emang terbukti atau hanya sugesti aja.

Gambar 2 : Biar lebih jelas

Gambar 3 : Pernah tahu kan…

Ditunggu komentarnya guys, mungkin dari temen-temen semua ada yang tahu cara kerja / systemnya…
Download
Cara Menghemat Pemakaian Listrik

5 Responses to "Cara Menghemat Pemakaian Listrik"

  1. oh,, GIni gan maksudnya,, klo si sikring itu meledok jadi gak jauh2, pasti jatoh di botol aqua'y,,,, hahahaha

    ReplyDelete
  2. Gan,apa mungkin seperti tautan dibawah ini yang agan maksud...
    https://www.youtube.com/watch?v=J2RxpDTB4x8

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, secara logika sebenarnya apa yang saya posting gak masuk akal, mungkin bisa jadi awal ide membuat seperti itu juga berawal dari video ini gan.

      Delete

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id