Applian Replay Video Capture Versi Terbaru v8.12.1

Free Download Applian Replay Video Capture - Selamat siang kawan kali ini ketemu lagi dengan admin Aditya Muharyanto yang ingin membagikan software untuk merekam video yang namanya Applian Replay Video Capture v8.8.2 Latest Version 2017. Software yang bisa membuatmu merekam video dari lebih dari 1 sumber dengan interface yang simple membuat pcmu terhindar dari not responding atau lemot. Applian Replay Video Capture v8.8.2 Full Crack ini menyediakan peralatan interface mulai dari small, standard window with simple to follow layout. Sehingga kamu dapat merekam program yang sedang berjalan atau memberi area untuk direkam. Baca juga Burgers 2 Darksiders PC Version.

Applian Replay Video Capture v8.8.2 Premium - Software ini mampu merekam audio juga, jadi kamu bisa mengatur besar kecilnya volume. Semua klip akan tersimpan otomatis dalam file dan kamu bisa membukanya atau mengganti file tujuan untuk disimpan. Applian Replay Video Capture v8.8.2 Pro Version ini kalian dapat resize dan memindah dimana saja dalam layar. Berbagai macam pilihan konfigurasi yang tersedia melalui layar Pengaturan. Misalnya, Anda dapat memilih audio dan video bit rate, frame rate dan format video (MPEG-2, DVD, MPEG-4 AVI, Windows Media). Intinya software Applian Replay Video Capture v8.8.2 Free License ini ringan banget filenya saja hanya 23 Mb. Kunjungi juga Burgers Collector Edition for PC.




Applian Replay Video Capture v8.8.2 Features :
  • Screen Record ANY Online Video Feed
  • Background Mode records from hidden windows
  • Ideal for Webcams, Chat Sites and Webinars
  • Supports Dual Monitor Setups
  • Super High Quality – Up to 50 FPS
  • Run from USB/Thumb drives
Applian Replay Video Capture v8.8.2 Review - Cara menggunakannya sangat mudah, cukup tekan satu tombol dan dapatkan video maka secara otomatis mendeteksi jendela video pada layar anda, kemudian klik Rekam untuk memulai. Setelah anda merekam, klik Stop untuk berhenti, atau Jeda untuk berhenti sejenak dan melanjutkan. Jadi Applian Replay Video Capture v8.8.2 Guide sangat sederhana. Nah perlu diketahui juga, kualitas yang dihasilkan tinggi dan file yang tersimpan kecil. Gimana? mantav jiwa kan? mari download Applian Replay Video Capture v8.8.2 Serial ini sekarang juga. Klik juga Kumpulan Game PC Terbaik 2019.

Link Download :
Download
Applian Replay Video Capture Versi Terbaru v8.12.1

0 Response to "Applian Replay Video Capture Versi Terbaru v8.12.1"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id