TuringBot v0.2.1 Terbaru Bot Pokemon Go with Farming Limits

Download TuringBot v0.2.1 Terbaru Bot Pokemon Go with Farming Limits Gratis - Satu lagi aplikasi cheat and hack pokemon go yang ingin saya share hari ini adalah aplikasi ini guys. Keren sih kalau saya baca dari sumbernya. Temen-temen bisa mencoba aplikasi bernama turingbot terbaru. Fungsi utamanya sih masih sama yaitu bot pokemon go untuk mendapatkan exp/hr dengan cepat. Tapi jangan bertindak bodoh ya. Jangan gunakan akun yang sudah resmi, saran saya gunakan akun baru saja biar aman. Yang jelas aplikasi ini sudah diujicoba dan berhasil guys. Penasaran kan bagaimana cara kerja turing bot for pokemon go terbaru. Ayo kita lanjutkan. Klik juga Go Manager v1.3.1 Multiple Bot Pokemon Go Terbaru.

TuringBot Update for Pokemon Go Bot with Farming Limits - Jelasnya turingbot latest full free download ini akan kita jelaskan disini ya fungsinya. Setelah niantic membatasi penangkapan pokemon go antara 1.000 sampai dengan 2.000 pokestops setiap hari. Maka dikembangkanlah aplikasi turingbot for unlimited catch ini. Sebelum menggunakan aplikasi ini, cobalah juga aplikasi necrobot atau mobbot juga ya. Aplikasi ini tidak disarankan untuk penggunaan yang terus menerus guys. Over pemakaian juga bahaya dengan akun anda lho. Untuk aplikasi softban unban temen-temen bisa dapatkan juga di blog ini. Klik juga Bot Pokemon Go PokeRoadie v8.24.1 Terbaru.



TuringBot v0.2.1 Terbaru Update :
  • Added a catchflee ban checker and automatic shutdown. Once you string together X flee’s in a row, the bot will close down as a safety precaution. This amount of flee’s should never occur in a row otherwise, so I figured it was a safe number.
  • config.json auto update – You may now edit your config.json while the bot is running. As soon as a change is made and the file is saved, the bot will recognize it and reload the variables from the config file.
  • Fixed bugs in killswitch logging. It will update the log must more consistently to give you the most accurate count.


Link Download :
Download
TuringBot v0.2.1 Terbaru Bot Pokemon Go with Farming Limits

0 Response to "TuringBot v0.2.1 Terbaru Bot Pokemon Go with Farming Limits"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id