AVG Internet Security 2018 v17.9 Terbaru Pro

Download AVG Internet Security 2018 v17.9 Terbaru Pro - Kalau bicara antivirus memang banyak sekali pilihannya, sampai-sampai kita tidak tahu perbedaan dari segi kelebihan dan kekurangannya ya. Pada prinsipnya, antivirus itu dibagi menjadi 2 kawan. Pertama untuk antivirus versi desktop atau komputer offline di kantoran atau di rumah dan yang kedua antivirus untuk pc yang terkoneksi dengan internet. Jelas sangat berbeda karena dari fitur saja sudah ada beberapa yang dibedakan, dan yang terpenting ada versi free dan versi full version atau profesional. Misal AVG Free 2016 Update 7597 Terbaru.

Kelebihan AVG Internet Security Terbaru - Dari namanya saja adalah internet security yang artinya mengamankan koneksi internet. Sering terjadi kan ketika kita online ada banyak virus yang tidak sengaja ter download atau masuk pada laptop kita guys. Maka disini fungsi avg internet security terbaru bekerja. Ada istilah yang namanya Web Shield atau pelindung halaman web ketika kita buka. Maka pada dasarnya jika kita menggunakan avg internet security ini akan aman ketika berselancar atau browsing di internet. Kalau avg yang satu ini tidak ada hubungannya dengan antivirus guys, klik ya AVG PC TuneUp 2016 v16.32.2.3320 Plus Key.


AVG Internet Security 2018 Offline Installer - Pada share kali ini saya berikan single link untuk instalasi offline kawan. Jadi tinggal download yang sesuai dengan sistem operasi yang digunakan misal 32bit atau 64bit, terus instal deh, tunggu prosesnya sebentar dan beres gitu aja. Kelebihan internet security ini sudah termasuk di dalamnya adware guys, atau pelindung dari virus iklan yang sering bertebaran di internet itu. Jadi ketika kita salah klik iklan, maka avg internet security terbaru ini akan otomatis memindai atau menscan atau juga memblocknya. Jadi aman guys. Serius dan yakin deh. Kunjungi juga McAfee Stinger v12.1.0.2014 Portable Terbaru.

Link Download :
Download
AVG Internet Security 2018 v17.9 Terbaru Pro

0 Response to "AVG Internet Security 2018 v17.9 Terbaru Pro"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id